Berbuat Mesum Dalam Mobil di Parkiran Mal Solo (foto: Merdeka.com)

WARTAMANDAILING.COM, Solo – Aksi mesum dalam mobil yang dilakukan Bekti Nugroho (40) ASN warga Gemolong, Sragen dengan perempuan bernama Desy Ita (27) warga Sidoharjo, Sragen, masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga Solo.

Bekti melarikan diri usai petugas parkir mendekati mobilnya. Tak hanya menabrak satpam, Bekti juga menerjang palang pintu parkir dan melarikan mobil Honda Jazz AD 8941 HN miliknya ke arah Sukoharjo.

Dalam pelarian tersebut, Bekti dikejar sejumlah orang, bahkan diteriaki ‘maling’. Sampai di Sukoharjo, mobilnya berhasil dihentikan dan bahkan sempat dirusak massa. Mobil berwarna silver tersebut mengalami kerusakan di bagian kiri. Kaca mobil di pintu kiri depan pecah dan spion kiri mobil juga terlepas. Terdapat sejumlah goresan di pintu kiri.

“Mobil pelaku memang dirusak oleh warga. Sebab pelaku ditangkap warga setelah diteriaki maling di daerah Sukoharjo,” ujar Kapolsek Banjarsari, Kompol Damianus Palulungan dilansir dari merdeka.com, Minggu (20/1/2020).

Berdasarkan pengamatan, interior mobil keluaran tahun 2006 itu memang tampak sudah didesain layaknya kamar tidur. Pada bagian dalam, terdapat sebuah kasur lipat lengkap dengan dua bantal. Seluruh kursi bagian belakang telah dilipat rata lantai sebelum ditutup dengan kasur.

Sebelumnya, Bekti diamankan oleh aparat Polresta Surakarta, usai melakukan perbuatan asusila di parkiran Solo Paragon Mall pada Kamis 16 Januari 2020 . Bekti diduga panik karena terpergok satpam saat melakukan tindakan tak terpuji bersama pasangannya di dalam mobil Honda Jazz.

Chief Marccom Solo Paragon Mall, Veronica Lahji membenarkan kejadian tersebut. Saat itu satpam Solo Paragon Mall, melihat di tempat parkir P 1, ada mobil terparkir, namun lampu depannya menyala. Khawatir terjadi sesuatu, ia menghampiri mobil tersebut. Setelah diketuk pintunya, mobil tersebut malah tancap gas.(wm/merdeka.com)