Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Kecelakaan di Percut Sei Tuan

Rudy (40), korban meninggal dunia diduga kecelakaan di Jalan H Anif, kecamatan Percut sei tuan (foto: istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Seorang pria bertubuh tambun warga Jalan Pukat IV ditemukan tewas telungkup di Jalan H Anif Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan. Kini jenazah dibawa ke rumah sakit Pringadi untuk di visum lebih lanjut.

Informasi yang dirangkum, korban bernama Rudy (40), sekira pukul 06.30 WIB pada Minggu (19/1/2020), ia hendak pergi bekerja ke Martubung dengan mengendarai sepedamotor BK 6889 FL.

Sesampainya di Jalan H Anif diduga korban bertabrakkan dengan sepedamotor lainnya.Korban terlempar hingga beberapa meter dari lokasi kejadian dan tewas dengan posisi telungkup.

Tak lama kemudian, seorang warga yang melintas melihat korban sudah telungkup dan segera memanggil warga sekitar meminta bantuan.Spontan lokasi tersebut ramai dikunjungi warga, salah satu warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Mendapat laporan, Polsek Percut Sei Tuan terjun ke lokasi dan mengevakuasi korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Pringadi guna dilakukan visum lebih lanjut.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Abdul Bakri mengatakan penyebab kejadian yang menimpa korban masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan mas penyebabnya, besok kita mau konfirmasi dulu dengan ruko yang ada CCTVnya apakah murni laka atau yg lain,” katanya.

Read More

Menurut Abdul Bakri korban meninggal dengan memiliki luka hanya di bagian dahi.

“Luka di kening saja mas, kemungkinan besar luka jatuh dan terkena batu yg ada dipinggir jalan,” terang Bakri.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo menegaskan, hasil sementara kejadian tersebut diduga karena Laka lantas. “Diduga korban laka lantas, sementara dalam penyidikan unit lantas polsek percut,” tegasnya.

Sumber berita : Metro24jam.co.id