DPD PKS Madina Bantu Warga Korban Kebakaran di Desa Gunung Tua dan Pasar Maga

Ketua DPD PKS Madina, Wahiddin Arjun Rambe menyerahkan bantuan kepada warga Korban Kebakaran (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di dua lokasi yang berbeda, yakni di Desa Gunung Tua Kecamatan Panyabungan dan di Desa Pasar Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Senin (25/10/2021).

Kedatangan serta penyerahan bantuan dari DPD PKS Mandailing Natal (Madina) itu merupakan bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Madina, Wahiddin Arjun Rambe menyampaikan kepada keluarga korban bahwa apa yang dialami sekarang ini adalah suatu cobaan dan sudah digariskan sejak di alam rahim.

“Kita di dunia ini hanya menjalaninya dan berusaha. Apa yang kita laksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPD PKS Madina kepada masyarakat korban bencana kebakaran, memang kita agak terlambat namun diharapkan tidak mengurangi maknanya,” ujar Wahiddin.

Lebih lanjut disampaikan Wahiddin, bahwa sebagai partai dakwah, PKS terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan berupaya memberikan dan peduli kepada masyarakat terkhusus bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

“Walaupun apa yang kita berikan tidak seberapa namun diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, untuk itu para korban kebakaran diharapkan dapat bersabar atas cobaan yang diberikan sekarang ini, karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar dari kemampuan ummatnya,” seru Wahiddin.

“Saya berharap kepada keluarga korban bencana kebakaran untuk tidak larut dalam musibah yang ada sekarang ini, dan saya berharap kita semua dapat lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta karena Dia lah yang maha tahu dan maha adil,” sambungnya.

Read More

“Mari kita semua mengambil hikmah dari musibah ini, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan korban dalam menghadapi musibah ini,” pungkasnya.

Penyerahan bantuan tersebut turut hadir Sekretaris DPD PKS Madina, Mahmudin Hasibuan dan sejumlah pengurus DPD PKS Madina lainnya dengan didampingi pengurus DPC PKS Kecamatan Panyabungan dan Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Madina. (Syahren)

Related posts