Mobil Pick Up Mogok di Jalinsum Medan-Padang, Polsek Kotanopan dengan Sigap Bantu Pengemudi

Tim Polantas Polsek Kotanopan memberikan bantuan kepada pengemudi mobil pick up yang mogok di Jalinsum, Desa Singengu (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kepala Pos Lalu Lintas (Polantas) Polsek Kotanopan, Polres Mandailing Natal (Madina), Aiptu Jakfar Lubis bersama Brigadir Iwan Pratama Siswawa dan Briptu Yanda Syahputra Dasopang membantu seorang pengemudi mobil pick up yang mogok di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Singengu, Kotanopan, Jumat (5/11/2021).

Kapos Lantas Polsek Kota Nopan Polres Mandailing Natal Aiptu Jakfar Lubis Bersama Brigadir Iwan Pratama Siswawa dan Briptu Yanda Syahputra Dasopang bantu seorang bapak pengemudi angkutan barang (Safar) yang kenderaannya mogok di Jalan Lintas Sumatera Medan-Padang, Desa Singengu Kecamatan Kotanopan 5/11/21.

Informasi didapat dari Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, saat dirinya melintas menuju arah wilayah pondok pesantren Subulussalam guna melakukan kunjungan kerja pengecekan pelaksanaan vaksinasi massal dan pembagian doorprize kepada santri.

Melihat kenderaan yang mogok dijalan lintas Medan-Padang itu membutuhkan bantuan, Kapolres Madina langsung menghubungi Kepala Polantas Polsek Kotanopan agar segera datang untuk membantu mobil Pickup yang mogok tersebut.

“Tentu dalam hal ini kami tidak tinggal diam, karena posisi kenderaan saat itu sangat berbahaya sebab berada ditengah badan jalan sehingga menghambat arus lalulintas bagi pengendara lain. Karena itulah saya memerintahkan langsung Kapolsek Kotanopan agar segera turun kelapangan untuk membantu bapak tersebut,” ungkap Kapolres.

Dengan sigap, Kepala Polantas Polsek Kotanopan bersama tim nya memberikan bantuan dan seketika mobil pick up yang mogok segera dapat diatasi.

Pengemudi mobil tersebut, Safar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Polantas beserta tim dari Polsek Kotanopan terlebih kepada Kapolres Madina atas bantuan dan perhatiannya.

Read More

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada bapak-bapak polisi, semoga niat membantu saya menjadi ladang ibadah bagi pak polisi,“ pungkas Safar sembari mengucapkan Alhamdulillah. (Todung Mulya Lubis)

Related posts