Kunker Ke Polsek Siabu, Kapolres Madina: “Berikan Pelayanan yang Prima dan Tanggap Terhadap Permasalahan Masyarakat”

Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memberikan tali asih kepada salah satu personil Polsek Siabu (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Horas Tua Silalahi, SIK. M.SI melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Siabu, Selasa (9/11/2021). Dalam kunjungan itu, Kapolres Madina didampingi ketua Bhayangkari Cabang Madina, Deasi F. Horas Tua Silalahi bersama rombongan pejabat utama Polres Madina.

Kapolres tiba di Polsek Siabu dengan disambut oleh Kapolsek Siabu beserta jajarannya. Kepada Kapolres Madina, Kapolsek melaporkan situasi dan kondisi wilayah kerjanya.

Kapolres Madina dalam pidatonya memaparkan, bahwa kunker tersebut merupakan giat program kerja Polres Madina dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana keadaan dan situasi di wilayah Polsek Siabu.

“Mari kita sama – sama bergiat dengan segala upaya untuk melindungi dan melayani serta mengayomi masyarakat, sehingga kita semua menjadi Polri yang Presisi, yang artinya tepat dan fokus pada sasaran serta profesional,” ujar Kapolres.

Tentu dalam program ini, lanjut Kapolres, berikan respon pelayanan yang prima dan tanggap terhadap permasalahan dan tetap jalin hububungan sosial pada masyarakat.

“Bijaksanalah dalam menggunakan medsos, agar bermanfaat bagi kita dan awasi anak – anak kita dalam menggunakan medsos. Arahkan pada hal yang positif supaya tidak terjadi penyimpangan pada penggunaan yang tidak bermanfaat,” harapnya lagi.

Selanjutnya, Kapolres memaparkan agar benar-benar dalam melaksanakan tugas, memberikan perhatian pada masyarakat, sehingga dapat menampung aspirasi masyarakat dengan baik dan bisa jadi motivasi bagi yang lain untuk memberikan bantuan sosial pada yang membutuhkan.

Read More

Pantauan pada saat kunker itu, Ketua Bhayangkari Cabang madina tampak langsung berinteraksi dengan bertemu Ibu-bu Bhayangkari Polsek Siabu. Kondisi kantor dan administrasi menjadi salah satu fokus saat melakukan peninjauan oleh rombongan tersebut.

Pada sesi terakhir kunker Polres Madina, terlihat juga Kapores Madina memberikan tali asih ke sejumlah personil Polsek Siabu. Kegiatan tersebut juga tampak menerapkan protokol kesehatan covid-19. (Todung Mulia Lubis)

Related posts