Menu
Warta Mandailing

Hari Pertama Tugas, Camat Angkola Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi untuk Anak TK

  • Bagikan
Hari Pertama Tugas, Camat Angkola Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Untuk Anak TK (foto: Amrin)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Hari pertama menjabat sebagai Camat di Kecamatan Angkola Barat, Muhammad Tohir Pasaribu langsung memantau kegiatan vaksinasi untuk anak usia lima tahun di aula kantor camat Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan pada Selasa (25/1/2022).

Tampak hadir juga dalam kegiatan vaksinasi itu, Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny Rosalina Dolly P Pasaribu bersama pengurus PKS lainnya, serta mantan Camat Angkola Barat, M. Taufiq untuk memberikan semangat agar anak-anak mau di vaksin.

Selanjutnya kegiatan pengajian oleh Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Angkola Barat juga di aula kantor camat yang di ikuti oleh mayoritas ibu ibu pengajian.

Camat Angkola Barat, Muhammad Tohir Pasaribu kepada wartawan mengatakan, hari pertama kerjanya ini bahwa semua yang belum beres akan di rapikan. Harapan dengan memimpin kecamatan Angkola Barat ini nantinya dapat berhasil memperoleh prestasi yang baik.

“Pokoknya tidak ada habisnya untuk belajar dan berupaya,” ungkap Tohir.

Diceritakan Tohir, selama menjabat Camat Angkola Sangkunur, sangat banyak berkorban bagi masyarakat. Tidak tertutup kemungkinan di kecamatan Angkola Barat inipun bakal banyak menuai problema yang sama.

“Semoga ini membawa berkah bagi saya,” tutupnya. (In)

  • Bagikan