Menu
Warta Mandailing

Seorang Pria di Desa Ombolata Diamankan Petugas Polsek Lahewa

  • Bagikan
Ilustrasi Pemukulan

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Seorang pria bernama Ama Trisna Harefa (32) warga Dusun III Desa Ombolata, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara tanpa sebab membuat onar pada saat diadakan rapat warga pada, Sabtu (11/6/2022) malam di rumah Kepala Dusun III.

Saat dialog berlangsung, tiba-tiba Ama Trisna hadir ke lokasi rapat dan langsung mengajak ribut salah seorang warga dengan mengeluarkan kalimat ancaman bahkan melakukan pemukulan terhadap warga.

“Malam ini saya bunuh orang,” kata salah satu warga menirukan teriakan Ama Trisna.

Akibatnya, sontak warga kaget dan kewalahan dengan kedatangan Ama Trisna secara tiba-tiba itu. Warga berusaha mengamankan Ama Trisna sebelum petugas kepolisian dari Polsek Lahewa tiba.

Bhabinkamtibmas bersama petugas lainnya dengan sigap langsung mengamankan pelaku Ama Trisna dan membawanya ke kantor Polsek Lahewa untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun sangat disayangkan, acara atau rapat yang diagendakan desa tersebut tidak ada koordinasi sebelumnya dengan pihak kepolisian ataupun Bhabinkamtibmas setempat.

“Kita tidak tau ada kegiatan ini, pihak desa (Kades) tidak ada pemberitahuan sebelumnya,” ungkap Briptu Prima selaku Bhabinkamtibmas di Kecamatan Lahewa. (Yunius)

Editor: Paruhum
  • Bagikan