Seorang Santri Mustafawiyah Purba Baru Asal Riau Hanyut di Sungai

Tim Basarnas Madina melakukan pencarian seorang santri hanyut di sungai, fhoto : istimewa.
Tim Basarnas Madina melakukan pencarian seorang santri hanyut di sungai, fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Mursyadil Kamil (20) seorang santri pondok pesantren Mustafawiyah dikabarkan hanyut dan menghilang terseret arus sungai Aek Singolot, Desa Purba baru, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Senin (23/1/ 2023) Sekira pukul 18.30 WIB.

“Santri itu sedang mandi di sungai aek Singolot, kemudian tiba-tiba air besar datang dan dia terseret, sampai malam ini kami masih dilokasi sedang melakukan pencarian.“ujar MHd Rizal Rangkuti Komandan pos Basarnas Madina yang dihubungi Warta Mandailing.

Rizal mengatakan, korban yang berasal dari Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Mandi bersama satu temannya, Mursyadil terpeleset hingga terbawa arus sungai yang deras.

“Mursyadil mandi bersama dengan satu temannya di sungai Aek Singolot, Sekira pukul 19.40 WIB. tiba-tiba ia terpeleset lalu terbawa arus sungai.”ucap Rizal.

Ia mengatakan, tim gabungan dari Basarnas Madina dan sejumlah relawan serta sejumlah warga sedang berada di lokasi untuk melakukan pencarian.

“Saat ini sebagian dari kami sedang berada di sungai batang gadis untuk melakukan pencarian, hingga kini korban belum juga ditemukan, sementara hujan terus mengguyur kondisi dilapangan juga cukup gelap.” tutupnya.

(Syahren)

Read More