Kacabjari Natal Bersama Jajaran Bagikan Sembako Untuk Warga

Kacabjari Natal bersama jajaran bagikan sembako untuk warga yang kurang mampu, Senin (20/3/2023) fhoto : istimewa.
Kacabjari Natal bersama jajaran bagikan sembako untuk warga yang kurang mampu, Senin (20/3/2023) fhoto : istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 H, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natal berbagi kasih melalui paket Sembako untuk warga Senin, (20/03/2023)

Pembagian puluhan paket sembako ini dilaksanakan di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Adapun paket Sembako yang terdiri dari Gula, Minyak Goreng, Beras dan lainnya dibagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison, S.H, M.H yang turun langsung bersama para jajaran anggota ke rumah-rumah warga yang dinilai membutuhkan.

Darmadi Edison, S.H, M.H disela-sela aktifitas pembagian Sembako tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H dan juga bentuk wujud kepedulian sosial.

“Ini merupakan wujud perhatian sosial dengan momentum sambut Ramadan kepada masyarakat sekitar di wilayah hukum kami Cabjari Mandailing Natal di Natal, khususnya Kecamatan Natal,” ucap Darmadi Edison, S.H, M.H.

Lanjut, Darmadi, aksi sosial memberikan bantuan berupa paket Sembako ini menjadikan jajaran anggota Cabjari Madina di Natal lebih peka dan peduli dengan keadaan masyarakat sekitar.

Read More

Dirinya juga berharap semoga pemberian paket Sembako itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan, meskipun tidak seberapa banyaknya ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,” tutup Darmadi Edison, S.H, M.H. (Ali)