Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Banyak Untung Jadi Agen Brilink

Bank BRI Panyabungan menggelar kegiatan Business Gathering Agen Brilink, Gerai Transaksi Online di aula Bank BRI Panyabungan, Kamis (12/10/2023) fhoto : Wartamandailing.
Bank BRI Panyabungan menggelar kegiatan Business Gathering Agen Brilink, Gerai Transaksi Online di aula Bank BRI Panyabungan, Kamis (12/10/2023) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan menjelaskan Menjadi Agen Brilink adalah sebuah keputusan yang tepat dalam meraih peluang bisnis yang lebih menjanjikan.

Istimewa menjadi Agen Brilink adalah bisa menjangkau masyarakat di tempat terpencil dan bisa meraih nilai keuntungan yang besar dengan mendapatkan haknya dari setiap pemasukan melalui pelayanan transaksi yang memudahkan.

Hal ini diungkapkan Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan saat menggelar kegiatan Business Gathering Agen Brilink, Gerai Transaksi online yang dilaksanakan di aula Bank BRI Panyabungan, Kamis (12/10/2023)

Menurut Rian, menjadi Agen Brilink merupakan sebuah terobosan layanan Bank BRI sebagai layanan perbankan tanpa kantor.

“Ini merupakan terobosan Bank BRI sejak dulu merintis layanan ini, ini terbuka bagi siapa saja yang ingin bisnisnya, syaratnya terdaftar sebagai nasabah BRI, “ujarnya.

“Jadi Agen Brilink juga bisa melakukan semua transaksi perbankan, baik setor tunai, transfer pembayaran lain sebagainya sesuai dengan kewenangan Bank, “jelasnya.

Read More

Semua Agen Brilink dilengkapi dengan syarat-syarat tertentu serta diberikan sertifikat sebagai bukti mitra kerja BRI agar mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Agen Brilink bisa melakukan transaksi perbankan dalam waktu kapan saja dan dimana saja, “ungkapnya.

Selain kemudahan transaksi, pelayanan juga gratis, setiap agen mendapatkan mesin transaksi, semua kebutuhan ditanggung BRI termasuk jaringan sim card untuk online, “sebutnya.

Sementara, Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Panyabungan, Misdi, menjelaskan kegiatan Business Gathering Agen Brilink Gerai transaksi Online ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menambah wawasan antar agen.

“Selain silaturahmi juga untuk edukasi, pentingnya sesama agen komunikasi, saling bertukar pikiran untuk bagaimana menemukan solusi terbaik guna mencapai target yang ingin dicapai, “ujar Misdi.

Dijelaskan, Agen Brilink di Mandailing Natal saat ini mencapai 1507 orang, “Target kami sampai akhir tahun 2023 nantinya bisa mencapai 1568 orang, “ujarnya.

Sementara mewakili AgenBrilink yang hadir dalam kegiatan Business Gathering Agen Brilink Gerai Transaksi Online Muslim Bahri Lubis menyampaikan, “Momen ini sangat menarik, bisa bertemu dengan teman-teman Agen Brilink yang ada di Madina, “ujarnya.

Diceritakan Muslim, dulu saya pernah ditawarkan menjadi Agen Brilink, saya nggak berani, ternyata setelah saya coba, seiring jalan semakin terasa manfaatnya.

“Terimakasih Bank BRI atas peluang bisnis yang diberikan kepercayaan kepada kami AgenBrilink, Alhamdulillah hasil keuntungan yang saya dapat dari Agen Brilink cukup untuk menafkahi anak dan keluarga kami, “jelas Muslim. (Has)