Berbagai Festival Meriahkan HUT ke-22 Kota Padangsidimpuan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Perayaan HUT Kota Padangsidimpuan yang ke-22 tahun, 17 Oktober 2023 telah sukses dan berlangsung meriah, dengan berbagai penampilan festival adat budaya, karnaval, berbagai perlombaan dan acara yang menghibur. Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, secara resmi menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan tersebut dalam sebuah upacara yang digelar di Pendopo Kantor Wali Kota, Sabtu (21/10/23).

Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan perayaan HUT Pemko yang sangat sukses. Ia juga menekankan bahwa penilaian dalam perlombaan tersebut dilakukan secara profesional tanpa adanya intervensi, sehingga setiap pemenang murni berdasarkan prestasi mereka.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba atas prestasi luar biasa yang telah kalian raih. Kalian telah menunjukkan bakat, kerja keras, dan dedikasi yang luar biasa dalam berbagai kompetisi dalam perayaan HUT Kota Padangsidimpuan yang ke-22 ini. Semua pencapaian kalian sangat berarti bagi Kota Padangsidimpuan. Teruslah berusaha dan berkembang, karena kalian adalah harapan masa depan kami. Kami bangga dengan kalian, dan semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi kalian untuk meraih kesuksesan lebih besar lagi di masa depan.”, ucap Walikota.

“Hari ini, kita telah memberikan penghargaan kepada para pemenang perlombaan. Ke depan, kami berharap penyelenggaraan HUT Pemko Padangsidimpuan dapat terus meningkat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Letnan Dalimunthe.

Acara penyerahan hadiah dihadiri oleh Plh Sekda, para Staf Ahli, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para pemenang perlombaan HUT Pemko Padangsidimpuan yang telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam berbagai kompetisi yang diselenggarakan dalam rangka perayaan ini. (r)