Dua Sepeda Motor Tabrakan di Lintas Timur Panyabungan, Pengendara Alami Luka-luka

Kedua sepeda motor yang tabrakan diamankan petugas dan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Mandailing Natal, Sabtu (28/10/2023) fhoto : Wartamandailing.
Kedua sepeda motor yang tabrakan diamankan petugas dan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Mandailing Natal, Sabtu (28/10/2023) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan lintas timur, Kelurahan Sipolu-polu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (28/10/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas ini, namun 6 pengendara mengalami luka-luka dan kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Panyabungan.

Tabrakan yang melibatkan sepeda motor VEGA R yang diketahui dikendarai oleh Ahmad (18) dan rekan yang dibonceng Awaluddin (16) sedangkan dengan sepeda motor SPACY yang terdiri dari Adek (35), Fitri (32) dan anak-anak umur 1 tahun dan 3 tahun.

Kerasnya benturan mengakibatkan 6 pengendara motor terhempas ke aspal dan kedua sepeda motor tersebut terpental dan mengalami rusak parah.

Pengendara sepeda motor VEGA R mengalami luka ringan pada bagian kedua tangan dan rekan yang dibonceng mengalami luka pada bagian bahu kanan dan kulit terkelupas akibat gesekan aspal.

Sementara pengendara SPACY, yang dikendarai Fitri (32) mengalami luka ringan pada bagian tangan dan kaki, dan Adek (35) mengalami terkilir, selain itu anak-anak yang digendong, seperti anak perempuan umur 1 tahun mengalami luka memar pada bagian kepala belakang dan anak laki-laki umur 3 tahun mengalami luka benjol pada bagian kepala depan.

Adek (35) yang dikonfirmasi awak media saat berada di rumah sakit Panyabungan menjelaskan, saat belok kanan ke arah menuju gang tanpa diduga dari arah berlawanan muncul sepeda motor VEGA R dan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Read More

“Pengendara VEGA R melaju cukup kencang dari arah yang berlawanan lalu menghantam samping sepeda motor yang ku kendarai dan akhirnya kami berdua pun terpental, “ungkapnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Madina AKP Samsul Arifin Batubara melalui Unit Laka Lantas Polres Madina Aipda Viktor menjelaskan, peristiwa tabrakan motor ini masih dalam penyelidikan.

“Kedua sepeda motor tersebut telah diamankan dan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Mandailing, “ujar Viktor. (Edwin)