Bukti Komitmen Nasabah, Kanca BRI Panyabungan Serahkan Hadiah Mobil

Pemimpin Cabang BRI BO Panyabungan Rian Darmawan (kiri) didampingi Manager Bisnis Mikro Misdi (kanan) pemenang grand prize Hasan Basri (tengah) di dampingi keluarga saat menerima hadiah Mobil, Rabu (20/12/2023) fhoto : Istimewa.
Pemimpin Cabang BRI BO Panyabungan Rian Darmawan (kiri) didampingi Manager Bisnis Mikro Misdi (kanan) pemenang grand prize Hasan Basri (tengah) di dampingi keluarga saat menerima hadiah Mobil, Rabu (20/12/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Komitmen memberikan apresiasi kepada nasabahnya terus ditunjukkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Panyabungan, Hari kamis (20/12/2023) Unit BRI Panyabungan menyerahkan hadiah grand prize 1 unit mobil dari program Panen Hadiah Simpedes (PHS) kepada 1 nasabah yang beruntung PHS kemarin periode semester l tahun 2023.

Penyerahan hadiah kepada 1 nasabah peraih grand prize Mobil Honda Mobilio di serahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI BO Panyabungan Rian Darmawan yang didampingi Manager Bisnis Mikro Misdi dan Kepala Unit BRI Panyabungan Edwin Saragih.

Pemenang grand prize, sesaat menerima hadiah mobil tersebut, Hasan Basri mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama satu unit mobil di Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode l tahun 2023 ini.

“Terima kasih kepada semua pekerja Bank BRI khususnya Bank BRI kanca Panyabungan dan Unit Panyabungan, semoga dengan adanya hadiah ini dapat menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga saya, “ujar Hasan Basri.

Selain itu, kata Hasan, “saya berjanji akan terus mengajak masyarakat khususnya di desanya untuk terus meningkatkan saldo tabungan dan membuka rekening baru di BRI Panyabungan, “jelasnya.

Fhoto : Kepala Unit BRI Panyabungan Edwin Saragih (kanan) pemenang hadiah utama mobil Hasan Basri (kiri).

Sementara, Pemimpin Cabang BRI Panyabungan Rian Darmawan menjelaskan bahwa semua nasabah Simpedes BRI memiliki kesempatan untuk memenangkan setiap hadiah yang diundi dengan saldo minimal Rp.100.000,- dan kelipatannya.

Read More

“Tentu dengan semakin besar saldo simpedes maka semakin besar pula peluang untuk memenangkan hadiah undian, “ungkapnya.

Kepala unit BRI Panyabungan Edwin Saragih menambahkan, bahwa setiap periode undian, nasabah BRI Unit Panyabungan sering sekali mendapatkan hadiah undian baik itu utama dan juga hadiah menarik lainnya.

oleh karena itu, diharapkan kepada masyarakat Panyabungan agar semakin meningkatkan saldo Simpedes nya dan bagi yang belum memiliki rekening, agar dapat secepatnya membuka rekening simpanan di BRI Unit Panyabungan.

Berikut : pemenang undian PHS untuk nasabah BRI Unit Panyabungan.

Satu unit Mobil Honda Mobilio dimenangkan oleh Hasan Basri. 1 unit Sepeda Motor Yamaha Gear 124 dimenangkan oleh Rosmelli Simanungkalit. Kulkas Polytron 2 Pintu dimenangkan oleh Syamsul Bahri Nasution. TV LED Polytron 32 Inc dimenangkan oleh Nelliani Lubis dan Defrion Caniago. Kulkas Polytron 1 Pintu dimenangkan oleh Abdul Haris Nasution. Mesin Cuci Polytron 2 Tab dimenangkan oleh H.M. Ramli. (Has)