PKS Madina ikut Meriahkan Kampanye Flashmob Nasional

Muhammad Husein Nasution SHI. Caleg PKS Dapil 1, No urut 2 (kiri). Ahmad Budiman Borotan SS.MSi. Caleg PKS Dapil 1, No 10.(Kanan). Minggu (14-1-2024) fhoto : Syahren / Wartamandailing.
Muhammad Husein Nasution SHI. Caleg PKS Dapil 1, No urut 2 (kiri). Ahmad Budiman Borotan SS.MSi. Caleg PKS Dapil 1, No 10.(Kanan). Minggu (14-1-2024) fhoto : Syahren / Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mandailing Natal menggelar kampanye flashmob nasional yang dihadiri ratusan kader, struktur, dan calon anggota legislatif (Caleg-nya) di Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (14-1-2024)

Kampanye di seputaran jalan Willem Iskandar yang dimeriahkan ratusan sepeda motor dan abang becak simpatisan PKS bergerak dari Kantor PKS Madina Pidoli Dolok menuju Pasar Baru Panyabungan seterusnya memutar arah di Simpang Koramil 13 Panyabungan lalu ke Pasar Lama Panyabungan.

Para kader dan caleg PKS terpantau memenuhi sisi kiri dan kanan jalan dengan menyapa pengguna jalan dan membagikan selebaran kampanye untuk memilih PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

Para pengurus dan kader partai PKS tampak seragam mengenakan pakaian dengan logo PKS, tidak hanya mengkampanyekan PKS, pengurus dan kader juga mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden No 1 H, Anis Baswedan – H Muhaimin Iskandar (Amin) kepada masyarakat Madina.

“2024 PKS menang, Amin Presiden, “ungkap Budiman Borotan saat mengikuti acara flashmob di Pasar Lama Panyabungan.

Ahmad Budiman Borotan yang merupakan caleg dapil satu ini juga mengajak masyarakat untuk memilih PKS pada Pemilu tahun 2024. “Jika PKS dipercaya masyarakat memimpin Indonesia, maka program PKS secara Nasional adalah pangan murah, kerja gampang, sehat dan mudah, untuk itu, mari kita dukung dan menangkan PKS baik itu di Madina maupun di seluruh wilayah Indonesia. “ajak Budiman.

Ketika disinggung untuk target kursi DPRD Madina dari dapil 1, Ketua fraksi PKS Madina Budiman Borotan menyampaikan, dari 10 calon anggota legislatif (Caleg) dapil 1 Madina terus berlomba merebut hati masyarakat di daerah pemilihan Panyabungan kota, Panyabungan Barat dan Panyabungan Timur, kami berharap Caleg PKS mendapat mandat dari masyarakat.

Read More

“Target PKS di dapil 1 bisa mendapatkan 2 sampai 3 kursi DPRD Madina, dan untuk keseluruhan di daerah Mandailing Natal paling tidak bisa meraih 8 kursi, harapannya sesuai dengan partai PKS nomor 8, “ujar Ahmad Budiman Borotan anggota DPRD Madina yang juga caleg dapil 1 ini.

Terkait pilpres, kata Budiman, konstelasi politik Indonesia saat ini masyarakat mengharapkan perubahan terutama di daerah kabupaten Mandailing Natal. Dari itu, kami kader dan pengurus PKS Madina bersama masyarakat ingin negara ini di pimpin oleh orang yang betul-betul bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat secara nasional.

“Untuk mewujudkan itu, seluruh caleg, kader dan pengurus serta simpatisan PKS Madina siap memperjuangkan Anis-Muhaimin calon presiden dan wakil presiden republik Indonesia. PKS Madina targetkan 80% untuk kemenangan Anis-Muhaimin di kabupaten Mandailing Natal, mari kita bersama menuju perubahan Anis presiden, “ujar Budiman Borotan.

fhoto : acara kampanye flashmob nasional dimeriahkan ratusan sepeda motor dan abang becak simpatisan PKS Madina.

Diketahui, acara flashmob ini menjadi bagian dari strategi PKS untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan ketentraman, kedamaian dan kesejukan menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan flashmob yang diselenggarakan serentak secara nasional ini juga dimanfaatkan oleh PKS Madina untuk mengajak masyarakat menghadapi Pemilu dengan riang dan gembira.

Dengan aksi ini, PKS berharap pesan-pesan utama yang mereka usung dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat luas, serta menjadi pertimbangan penting dalam menentukan pilihan politik mereka pada Pemilu mendatang.

Lebih lanjut, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Madina yang meliputi tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Panyabungan Timur, Kecamatan Panyabungan Barat.

Berikut 10 Nama-nama Caleg yang turut bertarung di Dapil 1 dari Partai PKS.

No urut 1. H. Saripada Lubis SHI.
No urut 2. Muhammad Husin Nasution SHI.
No urut 3. Ruthy Kuswilly
No urut 4. Ahmad Suhaimi
No urut 5. Kasmir S.Pd.
No urut 6. Syahriani.
No urut 7. Irfan Syuhdi ST.
No urut 8. Muhammad Nasrun Nasution.
No urut 9. Mutiah Amaliah.
No urut 10. Ahmad Budiman Borotan, SS.Msi

(Has)