Supir Pik up Tewas Mengenaskan Tertimpa Tiang Listrik Milik PT PLN

Tiang listrik milik PLN tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah mobil Pick up, pengemudinya tewas ditempat. Kamis (15/02/2024) fhoto : Istimewa.
Tiang listrik milik PLN tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah mobil Pick up, pengemudinya tewas ditempat. Kamis (15/02/2024) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Tiang listrik milik PLN tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah mobil Pick up yang sedang melintas menyebabkan pengemudinya tewas ditempat. Kamis (15/02/2024), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban yakni M. Marbun (63) pekerjaan Supir warga Desa Pahieme II, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah. Kecelakaan ini merenggut nyawanya secara tragis terjadi di Desa Pagaran Julu Kec. Sorkam Kab. Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarmahor, SIK, MH melalui Kapolsek Sorkam AKP Edy Suranta menyampaikan bahwa Personilnya telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, mengumpulkan informasi dari para saksi serta membuat visum untuk korban.

“Laporan kejadian ini diterima pada hari yang sama sekitar pukul 21.00 WIB dari warga setempat kepada anggota Polsek, “Ucap AKP Edy

N Sitohang (16 tahun) dan A Situmeang (58 tahun) menjadi dua saksi yang melihat kejadian naas ini. Mobil pick up yang tertimpa tiang listrik, dengan nomor polisi BB 8904 MB, menjadi bukti fisik dari kejadian ini dan diamankan oleh Polsek Sorkam dan Petugas PLN.( L.Naibaho)

Related posts