Pj Sekdakab Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Tapteng

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapteng, Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng bertempat di Ruang Kerja Bupati Tapteng, Jumat (8/3/2024).

Erwin Hotmansah Harahap dalam sambutannya meyampaikan titip salam dari Pj Bupati Tapteng yang sedang melaksanakan tugas luar daerah. Mutasi Rotasi Demosi itu hal biasa dalam Organisasi, kami yakin dan percaya kepada bapak ibu sekalian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

Pj Sekdakab Tapteng menekankan, agar pejabat yang baru dilantik meningkatkan etos kerja dan profesionalisme, maksimalkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab agar hasil yang dicapai lebih baik.

Kepada Camat Suka Bangun dalam pelayanan agar melayani masyarakat sepenuh hati, sehingga masyarakat mampu merasakan hadirnya pemerintah di tengah- tengah masyarakat.

“Selamat atas jabatan yang baru, selamat bertugas semoga amanah, kami berharap pelayanan publik yang kita berikan terus meningkat untuk masyarakat,” kata Sekda.

Adapun nama-nama Pejabat yang dilantik, yaitu sebagai Hotbiner Sibagariang, S.Sos menjadi Camat Sukabangun, Winda Darpianur, M.Kep., Ns, Sp. Kep.An, menjadi Kassubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas perhubungan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut hadir pada Pelantikan itu para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Tokoh Agama. (L.Naibaho)

Read More

Related posts