Momen Puasa 1445 H, Polres Tapteng Buka Puasa Bersama Purnawirawan Polri

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H Buka Puasa Bersama di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah. Jumat (5/4/2024). fhoto : Istimewa.
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H Buka Puasa Bersama di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah. Jumat (5/4/2024). fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Tapteng – Dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Polres Tapanuli gelar acara Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 H di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah. Jumat (5/4/2024).

Kegiatan buka puasa bersama ini dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Banjarnahor, Pejabat utama Polres Tapteng, Perwira, Bintara serta Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Tapanuli Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan bawah momen buka puasa bersama ini sebagai bentuk memupuk tali silaturahmi antara Polres Tapanuli Tengah dengan para purnawirawan Polri dan warakauri.

“Acara ini selain sebagai bentuk melengkapi ibadah puasa, juga sebagai wadah untuk memupuk tali silaturahmi Polres Tapteng dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri” terang Kapolres Tapteng

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Kapolres Tapteng yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng juga menyalurkan tali asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Rangkain kegiatan tersebut juga di isi dengan kultum oleh ustad Faisal Hasibuan serta Sholat Magrib bersama di Masjid Darussalam Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan ditutup dengan makan malam bersama untuk melengkapi kebersamaan dalam berbuka puasa. (My zebua)

Read More