Lebaran, Polsek MBG Lakukan Pengamanan di Obyek Wisata Batu Badaun dan Batu Ruso

Polsek MBG lakukan pengamatan di obyek wisata batu badaun dan batu ruso, fhoto : Ist.
Polsek MBG lakukan pengamatan di obyek wisata batu badaun dan batu ruso, fhoto : Ist.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Memasuki libur hari raya idul fitri 1445 H, Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Muara Batang Gadis melakukan pengamanan bagi para pengunjung obyek wisata Batu Badaun di Desa Sikapas dan obyek wisata Batu Rusa di Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Muara Batang Gadis AKP Budi Sihombing, SH kepada media ini, Senin (09/04) di Singkuang.

Dijelaskan Kapolsek, saat liburan idul Fitri tentu akan banyak wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah yang akan berlibur mengunjungi Batu Badaun dan Batu rusa, karena itu kita dari pihak keamanan akan standby melakukan pengamanan kepada para pengunjung sehingga para wisatawan merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan di pantai barat ini.

Selain itu kita juga akan mendirikan posko pengamanan lebaran di Batu Badaun, tujuannya, untuk memberikan informasi yang mungkin diperlukan para pengunjung dari luar daerah saat mengisi liburan di Batu Badaun, posko ini juga nantinya akan menerima aduan dari para pengunjung bila mana itu diperlukan.

“Iya, kita akan standby kan anggota untuk keamanan di Batu Badaun dan Batu Rusa serta mendirikan posko pengamanan lebaran untuk memberikan informasi kepada para pengunjung, “Sebutnya.

Lebih lanjut, kapolsek berpesan kepada warga sekitar untuk berperan aktif menciptakan suasana kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Muara Batang Gadis sehingga para pengunjung benar-benar merasa senang (happy) dan akan kembali menikmati indahnya panorama obyek wisata Batu Badaun dan Batu Ruso di lain waktu.

Dalam kesempatan lebaran idul fitri ini, kapolsek Muara Batang Gadis beserta jajarannya mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin. (Tim)

Read More