Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Nyungsep dan Menabrak Dua Rumah Warga Pidoli

Sebuah mobil minibus Daihatsu Sigra bernopol BH 1748 FS ringsek usai nyungsep dan menabrak dua rumah di jalan Willem Iskandar, Desa Pidoli Lombang, Rabu (24/4/2024) fhoto : Wartamandailing.
Sebuah mobil minibus Daihatsu Sigra bernopol BH 1748 FS ringsek usai nyungsep dan menabrak dua rumah di jalan Willem Iskandar, Desa Pidoli Lombang, Rabu (24/4/2024) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Sebuah mobil minibus Daihatsu Sigra bernopol BH 1748 FS ringsek usai nyungsep dan menabrak dua rumah di jalan Willem Iskandar, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (24/4/2024)

Kepala Desa Pidoli Lombang Syawal Nasri mengatakan penyebab kecelakaan diduga sopir kelelahan dan mengantuk dan akhirnya nyungsep dan menabrak dua rumah di jalan Willem Iskandar Desa Pidoli Lombang.

“Mobil minibus tersebut, melaju dari arah Dalan Lidang menuju Pasar Lama Panyabungan, sesampainya di TKP mobil berjalan ke arah kiri sehingga menabrak tiang teras rumah sehingga mobil pun nyungsep dan menabrak rumah ke dua, “ujar Kades saat dikonfirmasi dilokasi, (24/4/2024)

Mobil minibus Daihatsu Sigra Menabrak Dua Rumah Warga Pidoli Lombang.

Lanjut kata Syawal Nasri, laka lantas ini terjadi sekitar pukul 04,00 WIB Pagi, dan kejadian tersebut menimbulkan kerusakan berat terhadap rumah yang dihantam minibus tersebut, sementara pemilik rumah dan sopir mobil mengalami luka-luka dan kini mereka sedang dirawat di RSUD Panyabungan.

“Penumpang kita tidak ada berapa orang dan bagaimana keadaannya, jelasnya pengemudi mengalami luka-luka, sementara pemilik rumah yang kebetulan tidur di posisi mobil nyungsep ini juga mengalami luka-luka, kini mereka sedang dirawat di RSUD Panyabungan, “ungkapnya.

Sementara warga setempat yang turun menyaksikan peristiwa mobil nyungsep dan menabrak dua rumah tersebut terheran heran dan melontarkan berangam komentar.

Read More

“Iya ampun masa Allah, satu unit rumah tempat pemasangan variasi kaca flim mobil tiang terasnya rubuh, lalu nyungsep dan berhenti di rumah kedua yang merupakan kios pakaian perempuan itu, tragisnya kecelakaan ini, “sebut warga,

Memang kalau rezeki jodoh dan maut itu tidak bisa dielakkan, seperti apapun cara kita untuk menghindarinya itu tetap saja pasti akan terjadi, “timpalnya. (Has)