Pilbup Madina 2024, H Endar Sutan Lubis Daftarkan Diri ke PAN

H Endar Sutan Lubis Bacalon Bupati Madina (tengah) Ketua DPD PAN Madina Nis'at Sidik Nasution, Sekretaris PAN Madina Anara Tamahera dan anggota serta pengurus Bonapit Center, Jumat (26/4/2024) fhoto : Wartamandailing.
H Endar Sutan Lubis Bacalon Bupati Madina (tengah) Ketua DPD PAN Madina Nis'at Sidik Nasution, Sekretaris PAN Madina Anara Tamahera dan anggota serta pengurus Bonapit Center, Jumat (26/4/2024) fhoto : Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Ir.H. Endar Sutan Lubis M.Si. mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Madina ke Partai Amanat Nasional (PAN) Madina. Endar asal kelahiran Kotanopan ini akan maju pada Pilkada Madina 2024.

Saat tiba di sekretariat DPD PAN Madina di jln Willem Iskandar Pidoli Dolok, Endar Sutan Lubis disambut ketua DPD PAN Madina Nis’at Sidik Nasution dan Sekretaris DPD PAN Madina Anara Tamahera serta sejumlah anggota.

“Saya datang ke kantor DPD PAN Madina ini bersama sejumlah pengurus Bonapit Center dan ingin mendaftarkan diri karena ada niat maju sebagai bakal calon Bupati Madina 2024-2029, “kata Endar Sutan Lubis, Jumat (26/4/2024)

Menurut Endar, dalam dunia politik dibutuhkan penyatuan, untuk itu ia mengajak PAN bersama-sama untuk memperbaiki yang rusak dan melanjutkan pembangunan yang lebih baik untuk Madina.

Endar Sutan Lubis putra kelahiran Kotanopan itu menegaskan akan memberikan apapun yang terbaik bagi Madina, sebagaimana dengan harapan yang diinginkan oleh masyarakat Mandailing Natal itu sendiri.

“Saya nyakin proses yang baik, maka akan ada hasil yang baik, saya melihat sebelumnya Madina baik, hanya saja mungkin caranya yang berbeda dalam membangun Madina yang lebih baik, “ujar Endar.

Ketua DPD PAN Madina Nis’at Sidik Nasution menyambut baik langkah Endar Sutan Lubis mendaftar ke PAN. Endar Sutan Lubis adalah orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bacalon Bupati ke PAN untuk berlaga di Pilkada Madina 2024.

Read More

“Kami ucapkan terimakasih, karena bapak Endar ini orang pertama yang secara langsung datang mengembalikan formulir pendaftaran diri sebagai bakal calon Bupati Madina di PAN, “kata Nis’at Sidik.

“Tentu kami sangat bersyukur karena hari ini kami di PAN, diajak untuk berpikir dan membangun Madina yang lebih baik ke depannya, “pungkasnya.

H. Endar Sutan Lubis bakal calon Bupati Madina (tegah) Ketua DPD PAN Madina Nis’at Sidik Nasution (baju putih) Sekretaris PAN Madina Anara Tamahera dan anggota serta pengurus Bonapit Center.

Lebih lanjut, Sekretaris DPD PAN Madina Anara Tamahera Nasution menambahkan PAN tentu akan memproses berkas pendaftaran Endar Sutan Lubis sesuai dengan mekanisme Partai.

“Pada kandidat yang mendaftar akan diseleksi sebelum PAN memutuskan sosok yang akan diusung, “jelasnya. (Has)

Related posts