Pekerja BRI Cabang Panyabungan Olahraga Bersama Dengan Pegawai PN Madina

Pekerja BRI Cabang Panyabungan melaksanakan olahraga bersama dengan para Pegawai Pengadilan Negeri Mandailing Natal, fhoto : Istimewa.
Pekerja BRI Cabang Panyabungan melaksanakan olahraga bersama dengan para Pegawai Pengadilan Negeri Mandailing Natal, fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Sejumlah Pekerja BRI Cabang Panyabungan silaturahmi sekaligus melaksanakan olahraga bersama dengan para Pegawai Pengadilan Negeri Mandailing Natal di Lapangan PN Madina, Jumat (27/9/2024) Olahraga bersama itu diikuti sejumlah pekerja BRI Cabang Panyabungan dan pegawai PN Madina.

Pemimpin Cabang BRI Panyabungan Rian Darmawan terimakasih kepada Ketua PN Madina Riswan Herafiansyah SH, MH beserta staf dan jajaran atas kerja sama sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini diselenggarakan selain mempererat tali silaturahmi antar satuan dan instansi tersebut, diharapkan dapat saling mengenal dan berinteraksi dengan baik serta meningkatkan sinergitas, komunikasi dan keakraban, kebersamaan sehingga diharapkan tercipta situasi yang sejuk, nyaman dan kompak untuk mendukung pelaksanaan tugas ke depannya, “ujar Rian Darmawan.

Selain itu, Rian Darmawan menambahkan, bahwa kegiatan ini selain untuk merakit sinergitas antara BRI Panyabungan dengan PN Madina, olahraga bersama juga ditujukan untuk menggairahkan kembali kebugaran jasmani oleh para pekerja BRI dan Pegawai PN Madina. (Has)

Related posts