Antoine Griezmann mencetak satu gol ke gawang Real Sociedad. Sayangnya, Barcelona hanya bisa berbagi hasil 2-2. Foto: Reuters

WARTAMANDAILING.COM, BARCELONA – Antoine Griezmann tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya lantaran Barcelona gagal meraih poin penuh di kandang Real Sociedad. Penyerang asal Prancis itu menilai seharusnya El Azulgrana keluar sebagai pemenang.

Datang bermodalkan tujuh kemenangan beruntun disemua kompetisi, Barcelona harusnya bisa mengatasi perlawanan Sociedad. Tapi, tim tamu akhirnya malah kehilangan dua poin karena laga berakhir 2-2.

Ini yang membuat Griezmann kecewa. Maklum, dia ikut menyumbang satu gol pada menit ke-38 yang membuat kedudukan imbang 1-1. Apalagi, Luis Suarez sempat membuat Barcelona balik unggul 2-1 setelah meneruskan umpan Lionel Messi di menit ke-49.


“Kedua tim punya momen masing-masing untuk mencetak gol. Pertandingan sudah berakhir dengan skor imbang. Dan, ini membuat saya sangat frustrasi,” jelas mantan penyerang Atletico Madrid itu, dilansir skysport.

Griezmann menyayangkan Barcelona cukup banyak menyia-nyiakan peluang pada babak kedua. Jika saja itu bisa dimaksimalkan, hasil positif harusnya dapat diraih. “Kami punya kesempatan mencetak gol ketiga di babak kedua. Tapi, itu tidak bisa dilakukan. Itu sangat mengecewakan,” tandasnya.

Karena itu, Griezmann ingin Barcelona bermain lebih bagus lagi saat El Clasico kontra Real Madrid di Camp Nou, Kamis (19/12). Pasalnya, jika kembali terpeleset, peluang Blaugrana untuk mempertahankan gelar La Liga bakal terancam.(PN/sindonews.com)