Asmara Sepasang Kekasih Berujung Bakar Diri, Ini Kisahnya

(Foto : Ilustrasi)

WARTAMANDAILING.COM, Jambi – Sepasang mahasiswa di Bungo, Jambi, kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya.

Mahasiswa dan mahasiswi tersebut menderita luka bakar akibat aksi bakar diri di kamar indekos di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi, Rabu (25/12/2019) malam.

Aksi nekat mahasiswa berinisial R (19), warga Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, melakukan aksi bakar diri diduga karena persoalan asmara. Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB.

Satu di antara tetangga indekos korban, Anisa mengaku tidak tahu pasti penyebab aksi nekat R tersebut.

Namun, keduanya sempat terdengar cekcok sebelum dia melihat api membakar sekujur tubuh R.

Pacarnya yang berinisial F (19) sempat berusaha memadamkan api, namun api juga akhirnya menyambar kepadanya.

“Kami tahu waktu korban berteriak keluar kos, minta tolong, pacarnya (F) berusaha bantu padamkan api yang membakar tubuh korban, tapi tangannya juga ikut terbakar waktu bantu korban,” tutur Anisa.

Read More

Dari keterangannya, sebelum terbakar, sejoli itu ini terlihat berdua di dalam indekos F, warga Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Keduanya merupakan mahasiswa di sebuah sekolah tinggi di Bungo. Saat terbakar, kata Anisa, korban sempat bicara seperti ngawur. Bahkan, korban sempat kaget kenapa dia terbakar.

“Masih bingung juga pastinya,” ujar Anisa.

Dari penuturan tetangga korban, keduanya berada di indekos yang sama dengan kamar yang berbeda.(bs/TN)