WARTAMANDAILING.COM, Kuala Lumpur – Hari pertama sekolah, bocah perempuan 10 Tahun ditemukan gantung diri di Kamar, dia seorang murid di sekolah dasar.

Kamis, 2 Januari 2020 menjadi tahun ajaran baru bagi pelajar di Malaysia, banyak orangtua bersemangat untuk menghantarkan putra dan putri mereka pergi ke sekolah.

Namun hal menyedihkan justru dialami pasangan suami istri yang dilansir dari Sin Chew Daily, mereka kehilangan putri kecil mereka yang meninggal karena gantung diri.

Mulanya orang tua yang tidak disebutkan namanya bangun di pagi hari, bersiap untuk menjalani rutinitas di pagi hari. Mereka berjalan ke kamar putri mereka kamar untuk membangunkannya pergi sekolah.

Alih-alih menemukan dia tertidur, mereka terkejut saat menemukan anak itu tak bernyawa di sana, bocah 10 tahun itu tewas gantung diri di kamarnya.

Pasangan itu bergegas membawa anak itu ke rumah sakit, sayangnya dia dinyatakan meninggal setibanya di sana.

Anggota polisi setempat menerima laporan kejadian pada jam 5.30 pagi kemarin.

Setelah diselidiki, orang tua almarhum mengatakan bahwa mereka terakhir melihat anak itu pada jam 9:00 malam sebelumnya, menjelang anak itu pergi tidur.

“Tim forensik tidak menemukan jejak unsur kriminal selama investigasi di tempat, dan pernyataan yang dicatat dari keluarga tidak menghasilkan keadaan yang mencurigakan,” kata wakil kepala polisi Kajang, Inspektur Kepala Inspektur Mohd Sabri Abdullah.

Jenazah almarhum telah dikirim ke Rumah Sakit Serdang untuk diotopsi.(bs/tribun)