Menu
Warta Mandailing

Ibu Dan Anak Tewas Mengenaskan di Dalam Gudang

  • Bagikan
(Foto : Ilustrasi)

WARTAMANDAILING.COM, Jambi – Seorang ibu dan anak ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar gudang bengkel PT Marwa Bangun Persada (MBP), Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi. Keduanya diduga korban pembunuhan.

“Ibunya berinisial T berusia sekitar 40 tahun, dia seorang janda. Sedangkan anaknya berinisial N berumur 17 tahun. Keduanya perempuan,” kata Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto saat dikonfirmasi, Minggu (12/1/2020).

Ilustrasi
Ilustrasi

Ardiyanto mengatakan jasad ibu dan anak yang bekerja sebagai juru masak PT MBP tersebut ditemukan, Sabtu 11 Januari 2020 malam. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Polisi sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan memvisum jasad kedua korban.

Hasilnya terdapat luka tusukan di bagian leher dan luka benturan benda tumpul di tubuh korban.

“Di tubuh anak itu terdapat luka tusuk dan luka benturan benda tumpul. Kedua korban ada luka benturan benda tumpul di wajah,” ujar Ardiyanto.

Korban kemudian diabawa ke Rumah Sakit Abdul Manap untuk diautopsi. Polisi belum mengetahui motif di balik kasus tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap pelakunya,” ujar Ardiyanto.

Polisi sudah menyita beberapa barang bukti dan rekaman CCTV di lokasi.(wm/okezone)

  • Bagikan