Astaga! Seorang Imam Masjid Baru Tahu Istrinya Pria Setelah 2 Minggu Menikah

Mengaku mens sejak menikah, tak sadar nikahi sesama pria (foto: step feed)

WARTAMANDAILING.COM, Uganda – Seorang imam masjid asal Uganda, Sheikh Mohammed Mutumba harus menelan pil pahit kehidupan setelah mengetahui bahwa istri yang dinikahi itu adalah seorang pria.

Mutumba menemukan kebenaran itu ketika istrinya tertangkap mencuri sebuah TV dari tetangga dan digeledah oleh polisi.

Pencuri yang tak lain adalah istri Mutumba ini kemudian mengaku berpura-pura menjadi seorang wanita sehingga ia bisa menikahi imam masjid dan mencuri uangnya.

Dilansir dari detik.com, menurut laporan media lokal di Kayunga, Mutumba yang terkejut istrinya adalah pria ini diskors dari tugasnya sebagai imam di masjid Kyampisi Noor.

Imam masjid berusia 27 tahun ini mengklaim bahwa ia tak berhubungan intim dengan ‘istrinya’ sejak dua minggu menikah. Sang istri pun mengaku pada Mutumba bahwa ia sedang menstruasi.

Mutumba sebelumnya menikahi seorang wanita bernama Swabullah Nabukeera dalam upacara tradisional Islam pada Desember 2019.

Namun, identitas asli istri Mutumba terungkap ketika Swabullah Nabukeera ditangkap karena pencurian satu set televisi dan pakaian dari tetangga sebelahnya.

Read More

Seorang polisi awalnya melakukan pencarian pada tersangka, mengira dia adalah seorang wanita, dan menemukan bahwa dia sebenarnya seorang pria. Mutumba diketahui sangat hancur untuk membicarakan insiden ini dan perlu konseling.

Teman dan kolega mengatakan bahwa mereka juga merasa tertipu oleh penipu, yang biasanya mengenakan jilbab.

Amisi Kibunga, yang juga bekerja di masjid, mengatakan “Dia memiliki suara lembut yang manis dan berjalan seperti seorang wanita.

Kibunga juga mengungkapkan bahwa Mutumba telah mengeluh empat hari setelah pernikahan bahwa pengantin barunya menolak ‘menanggalkan pakaian saat mereka tidur.

Setelah tertangka, tersangka kemudian memberi tahu polisi bahwa nama aslinya adalah Richard Tumushabe dan dia mengakui dia menikahi Mutumba dalam upaya mencuri uang ulama.(wm/detik.com)