H. Darma Wijaya, Balon Bupati Serdang Bedagai Periode Tahun 2020-2025 (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Serdang Bedagai – Tokoh masyarakat Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) secara tegas memberikan dukungan terhadap Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik untuk menjadi Bupati Sergai periode 2020 – 2025.

“Sudah saatnya yang muda memimpin daerah ini, ‘Yang muda berkarya dan energik‘. Kita ingin perubahan sehingga daerah ini jauh lebih maju lagi kedepan,” hal ini disampaikan H. Suhedi Marpaung yang juga mantan Kepala Desa Sei Rampah didampingi H Udin Shoroom, Jumat (7/2/2020) di Sei Rampah.

Menurut Suhedi, sosok Wiwik itu memang sangat pantas jadi orang nomor satu dan memang sudah di nantikan masyarakat.

“Saya yakin daerah ini akan mengalami kemajuan dibawah kepemimpinan Wiwik,” ujar Suhedi yang biasa disapa Marpaung.

Sosok pemimpin yang berkarakter kuat, cerdas, disiplin, tegas, terbuka, jujur dan muda sudah lama menjadi impian masyarakat.

“Saya menilai sosok Darma Wijaya ini merupakan sosok pemimpin yang memperhatikan kebutuhan masyarakat dan peduli dengan wong cilik. Komunikasinya baik kepada semua kalangan masyarakat,” ungkap Marpaung.

Sedangkan untuk pendampingnya Wiwik menurut amatannya, sangat cocok bersanding dengan Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sergai Safaruddin yang akrab disapa Udin Sirip.

“Kita berharap Udin Sirip dapat turun ke tengah-tengah masyarakat bertatap muka dan bincang-bincang,” tutup Marpaung.(wm/Adi)