WARTAMANDAILING.COM, Batam – Penikmat kuliner yang mencari tempat santai, nyaman dan cocok untuk anak-anak, sempatkan berkunjung ke Warung makan ‘Depot Es Radja‘ yang terletak di Jalan Raja Alikelana, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Tempat ini banyak dikunjungi warga yang ingin menikmati makan siang, bahkan bisa juga menikmati dinner yang beragam pilihan menu makanan. Warung makan Depot Es Radja ini buka dari pagi pukul 10.00 pagi sampai pukul 10.00 malam.

Warung yang sudah berjalan enam bulan ini menyediakan beraneka ragam menu, mulai dari pecel lele, bandeng, ati ampela, bakso penyet, bebek goreng/bakar, soto daging, dan yang terfavorit mie ayam dan bakso krikil serta masih banyak lagi menu makanan lainnya.

Selain itu, Warung makan Depot Es Radja juga menyediakan aneka ragam minuman serta pilihan extra sambal. Menariknya, sesuai nama warungnya minuman di tempat ini jadi unggulan sipembeli salahsatunya Es radja yang mempunyai ciri khas tersendiri dalam pembuatan resepnya.

Bagi yang ingin menikmati menu makanan di Warung makan Depot Es Radja tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal, ada menu makanan yang dijual dengan harga promo dan terjangkau.

Misalkan untuk ayam geprek + nasi pembeli cuma mengeluarkan biaya Rp 15 ribu, dan untuk bakso krikil, soto daging, bakso radja dan mie ayam bakso tiap pembeliannya free teh obenk (teh manis dingin) dari jam 1 siang hingga jam 5 sore pada hari senin sampai hari jumat dan di khususkan makan ditempat.

Pengunjung yang sedang menikmati makanan di Depot Es Radja (foto: Khairul/wartamandailing.com)

Menurut Ilham salah satu pengunjung mengatakan, Warung makan Depot Es Radja menjadi pilihannya karena selain murah, menu makanan yang dijual juga beraneka ragam.

“Saya hampir setiap hari makan disini kalau istirahat kerja bahkan pulang kerja saya sempatkan mampir ditempat ini. Makan disini enaknya banyak pilihan menunya, kita bisa santai dengan tersedianya free wifi juga dan harga juga masih terjangkau,” ungkap Ilham yang biasa disapa Rambe kepada wartawan ini, Selasa (11/2/2020).

Sama halnya dengan Ali Nasution, yang terlihat sangat menikmati makanan favoritnya yakni mie ayam bakso dan minuman dinginnya menceritakan sedikit kelebihan rasa mie ayam ditempat ini.

“Mantap bang, rasanya lain dari warung yang sudah pernah saya hampiri, ada rasa yang berbeda di kuahnya, wanginya beda dari yang lain, ayok makan bang,” ajaknya kepada wartawan.

Warung makan Depot Es Radja juga dapat menerima pesanan dengan menghubungi nomor selular 085263600653, bagi pelanggan yang ingin pesanannya diantar bisa menggunakan aplikasi Online (gojek/grab).

Penasaran? silahkan berkunjung ke tempat ini.(wm/Khairul)