Viral! Gegara Sandal Jepit, Seorang Pelajar Dipolisikan Di Lumut Tapanuli Tengah

(Foto: Ilustrasi)

WARTAMANDAILING.COM, Sibolga – Beredar video sepasang suami istri yang diketahui orangtua dari seorang anak yang menjadi tersangka dalam kasus pencurian sandal jepit di Desa Sihiong kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Video yang diunggah itu beredar di salah satu media sosial dari akun halaman facebook ‘Orang Kita Batak‘ pada 9 Februari 2020, yang isinya terlihat kedua orangtua si anak yang diketahui juga sekarang menjadi tahanan kota menemui seorang pria yang diharapkan dapat memfasilitasi ataupun menjadi kuasa hukum sang anak di pengadilan nanti.

Dialog yang berlangsung dalam video itu, kedua orangtua si anak yang menjadi tahanan kota meminta bantuan hukum yang dialami anaknya yang juga masih seorang pelajar SMA.

Kedua orangtua yang berharap perlindungan hukum kepada anaknya itu juga terlihat menangis dan berharap agar anaknya dapat dibebaskan dalam kasus tersebut serta dapat kembali aktif belajar disekolahnya.

Dalam video yang berdurasi 6 menit 59 detik itu, banyak dikomentari netizen dengan memberikan semangat kepada pria yang ditemui kedua orangtua tersebut agar dapat membantu si anak dibebaskan dari hukum kasus sandal jepit yang kejadiannya disebutkan pada tanggal 24 Oktober 2019 lalu.

Screnshoot dari akun halaman Facebook Orang Kita Batak

Dipenghujung unggahan video yang beredar di medsos itu, si pria yang belum diketahui namanya menyebutkan akan mengawal dan mendampingi keluarga tersangka untuk pembelaan hukum.

“Setiap warga negara berhak mendapat hukum yang sama di mata hukum,” ujar pria tersebut sembari menutupnya dengan salam, sebagaimana dikutip wartamandailing.com, Kamis (13/2/2020).(wm)

Read More
Viedo unggahan dari akun Halaman Facebook Orang Kita Batak

Related posts