WARTAMANDAILING.COM, Jakarta – Akhirnya Baim Wong menemui Kakek Suhud yang viral setelah ramai jadi sorotan baru-baru ini.

Pertemuan suami Paula Verhoeven itu dengan Kakek Suhud setelah sebelumnya viral video aksi Baim Wong dan ramai hujatan di beberapa media sosial.

Diketahui, melalui postingan dari akun instagram @gerakmenebarkebaikan yang merupakan Yayasan Gerak Menebar Kebaikan, pertemuan Baim Wong dengan Kakek Suhud yakni pada Kamis malam (14/10/2021).

“ALHAMDULILLAH. Apa yang diharapkan bisa terwujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong,” tulis akun @gerakmenebarkebaikan itu.

Disebutkan, pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan tersebut.

“Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya,” tulisnya.

Disebutkan juga, setiap manusia memiliki kesalahan dan khilaf, karena tidak ada manusia yang sempurna.

Dalam postingan itu juga dijelaskan, kalau Kakek Suhud juga menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada sahabat baik semua yang sudah sayang dan peduli dengan Kakek Suhud.

Menurut akun tersebut, akan ada penyerahan donasi untuk Kakek Suhud, namun jadwalnya belum diketahui.

“Note : Insya Allah besok (Jumat, (14/10/2021)) kita update penyerahan donasi untuk kakek suhud ya dan pertemuan ini tidak ada konten,” tutup akun itu.

Dari foto yang diposting, terlihat Baim Wong bersama Kakek Suhud dan seseorang dari pihak Yayasan Gerak Menebar Kebaikan. (WM)