Lionel Messi Tak Pernah Absen Selama 16 Pertandingan

Soccer Football - Champions League - FC Barcelona vs Olympiacos - Camp Nou, Barcelona, Spain - October 18, 2017 Barcelona’s Lionel Messi REUTERS/Albert Gea

WARTAMANDAILING.COM, Barcelona – Club Barcelona terus menjaga asa di Liga Spanyol dan Liga Champions. Maka dari itu, Lionel Messi tak akan pernah istirahat.

Barcelona akan menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol Sabtu (15/2/2020) pukul 22.00 WIB. Blaugrana untuk sementara duduk di posisi dua klasemen Liga Spanyol sementara, menguntit Real Madrid di puncak dengan selisih tiga poin.

Dilansir dari Marca, Lionel Messi dipastikan akan tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Itu artinya, Lionel Messi tak pernah absen selama 16 pertandingan terakhir di Liga Spanyol alias 1.439 menit berturut-turut. Bahkan, dia selalu main penuh 90 menit!

Sebenarnya, di awal musim Messi sempat tidak tampil beberapa pertandingan akibat cedera. Namun setelahnya, kondisi Messi terus terjaga.

Sejauh musim ini, Messi sudah total bermain selama 2.190 menit untuk Barcelona. Meski sempat diterpa beberapa masalah seperti kurang harmonis hubungan dirinya dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal dan ribut-ribut dengan Marc-Andre Ter Stegen, kiper Barcelona, tampaknya Messi terus fokus di lapangan.(wm/detik.com)

Read More

Related posts