Mantul! Unggahan Foto Wagubsu di Medsos Menuai Simpati Para Netizen

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah saat membantu ayahnya memasangkan sepatu di Bandara Kualanamu (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menuai simpati dari para netizen setelah mengunggah fotonya saat bersama ayahnya, Haji Anif di akun Instagramnya.

Foto tersebut diunggahnya pada Jumat (14/2/2018), terlihat dalam foto Musa Rajekshah sedang memasangkan sepatu kepada ayahnya. Foto tersebut diambil saat keduanya berada berada di ruang tunggu Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pria yang kerap dipanggil Bang Ijeck tampak bersimpuh di hadapan sang Ayah yang duduk di sofa. Kemudian memasangkan sepatu tersebut.

Dalam caption unggahanya, Ijeck menuliskan bahwa apa yang dia lakukan adalah bukti pengabdianya terhadap orangtua yang dia cintai tersebut.

“Siapapun kita, apapun jabatan kita, adalah menjadi kewajiban kita untuk berbakti kepada orangtua. Sesungguhnya kasih sayang orangtua takkan pernah sirna kepada kita, anak-anaknya,” tulisnya.

Para pengikut instagram Musa Rajekshah pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap apa yang dilakukan sang wakil gubernur kepada ayahnya.

Berikut komentar pengikut Musa Rajekshah di Instagram.

Read More

@yuniesantosa : Sehat2 buat Dadak dan Pak Wagub, semoga Allah selalu memberikan limpahan kebaikan dan kebahagiaan juga berkah hidup, aamiin yaa rabbal’alamiin

@idrus_djunaidi: Semoga Bapak H. Anif senantiasa diberi kesehatan dan lindungan dari Allah SWT. Aamiin

@nadia_raedah: In Shaa Allah menjadi anak yang sholeh ya pak Musa Rajekshah, sehat – sehat terus ya semuanya. Aamiin.

@hennypratiwi78: Masya allah…msh diberi kesempatan bersama orang tua…barokah buat pak ijeck

Ucapan rasa kagum tersebut pun dibalas oleh Musa Rajekshah dengan baik. “Amin. Terima kasih ya,” tulisnya

Profil Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah

Bagi warga Medan khususnya penggemar otomotif, tentu cukup familiar dengan sosok pria yang satu ini. Pria yang akrab disapa Ijeck ini cukup dikenal sebagai orang yang terus mengabdikan dirinya membesarkan olahraga otomotif.

Saat menjadi Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) ia mampu mengangkat nama Sumatera Utara.

Foto: Istimewa

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan bahkan dapat memberi kontribusi besar terhadap pembangunan di daerah ini.

Terlahir dari keluarga besar H. Anif , pria kelahiran Medan, 1 April 1974 ini, tentunya tak heran dapat dengan mudah mendapatkan keinginannya.

Seperti jabatan di beberapa organisasi maupun perusahaan yang saat ini dipimpinnya, paling tidak, hal itu yang terbersit di pikiran orang banyak.

Namun diakuinya hal itu cukup salah kaprah, Ijeck mendapatkan amanah itu bukanlah sesuatu yang terbilang instan, tapi melalui sebuah proses.

Baik di Pengprov IMI Sumut, Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Pengurus Daerah Persatuan Menembak Indonesia (Pengda Perbakin) Sumut, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Sumut, hingga posisi puncak sebagai Direktur Utama PT Anugerah Langkat Makmur.

Seperti halnya di Pengprov IMI Sumut. Ijeck yang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) masih didukung penuh insan otomotif Sumut untuk memimpin lagi roda organisasi olahraga otomotif ini untuk lima tahun ke depan.

Padahal sesuai AD/RT di IMI terdapat peraturan hanya memperbolehkan dua periode saja menjabat secara berturut-turut sebagai Ketum.

Namun sebagai pimpinan, Ijeck tetap tunduk pada peraturan organisasi. Dirinya tidak mau melanggar peraturan yang sudah ditetapkan meskipun rasa cintanya terhadap olahraga ini cukuplah besar.

Meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai pengurus, hal itu tidak masalah baginya. Bahkan, Ijeck mengaku siapa pun ketua yang terpilih, sekalipun dirinya tidak lagi pengurus, maka tetap ia dukung.

Biodata

Nama Lengkap : H. Musa Rajekshah

Nama Panggilan : Ijeck

Tempat/Tanggal Lahir : Medan, 1 April 1974

Orangtua : H. Anif

Istri : Sri Ayu Mihari

Anak : Arjiansyah, Anisa, Fahira dan Musanif

Pendidikan : S-I Fisipol UISU (1998) dan S-2 Hukum Ekonomi di USU

Pekerjaan : Komisaris PT. Anugerah Langkat Makmur

Organisasi : Ketua Pengprov IMI Sumut (2 Periode), Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Pengurus Daerah Persatuan Menembak Indonesia (Pengda Perbakin) Sumut, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Sumut.

(Sumber: Serambinews.com)

Related posts