Menu
Warta Mandailing

Musda ke-XIV: Herman Pelangi Nahkodai PDPM Tapsel Periode 2018-2022

  • Bagikan
Musda ke-XIV: Herman Pelangi Nahkodai PDPM Tapsel Periode 2018-2022 (foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Tapanuli Selatan yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumut, Amrizal S.Si, MPd, Sabtu (14/3/2020) di Sipirok, Tapanuli Selatan.

Kegiatan itu berlangsung dengan tertib, hingga menghasilkan formatur sejumlah 9 orang dari 13 orang yang terdaftar, cuma 4 orang dinyatakan abstein (tidak hadir).

“Terimakasih kepada formatur yang telah memilih dan mempercayakan saya sebagai Ketua PDPM Tapsel periode 2018-2022, semoga didalam periode ini saya mampu membawa Pemuda Muhammadiyah Tapanuli Selatan dalam kejayaan. Tanpa melupakan usaha yang juga baik oleh para pengurus terdahulu yang dipimpin saudara Dakkal sebelumnya,” sambut Herman Pelangi, Ketua PDPM Tapsel terpilih Periode 2018-2022.

Pada kesempatan itu, Ketua PWPM Amrizal, S.Si, MPd dalam pidatonya mengatakan, menjadi Kader dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah harus menjunjung tinggi segala regulasi yang ada.

“Bukan dengan memasukkan sembarangan orang yang tidak jelas perkaderan dan asal-usulnya, kita harus betul-betul memilah dan memilih orang-orang yang memiliki kompetensi di posisi Pimpinan dan bukan yang hanya dekat secara emosional kemudian dianggap layak begitu saja,” tegas Amrizal. (Iwan SD)

  • Bagikan