Mohammad Syaifullah Rizky Lubis menerima bendera pataka dari Bendahara Umum PW Sapma PP Sumatera Utara, Reza Pahlevi Lubis, S.Kom (foto: Dok. Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Musyawarah Cabang (Muscab) I Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Tapanuli Selatan yang berlangsung di Aula Syakirah Sibiobio, Desa Aek Sabaon, Marancar, Tapanuli Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan Muscab I ini dibuka langsung oleh Pengurus Wilayah (PW) Sapma PP Sumatera Utara, Reza Pahlevi Lubis, S.Kom selaku Bendahara Umum PW SAPMA Sumut dan dihadiri Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Tapsel, HMI, PMII, Ketua Sapma PP Padangsidimpuan, AMPI Tapsel, perwakilan OPD Tapsel, Danramil, para peserta Muscab, dan tamu undangan lainnya.

Reza Pahlevi Lubis dalam pidatonya menekankan agar kegiatan ini berjalan kondusif, demi meneruskan estafet kepengurusan Sapma PP di Tapsel.

“Dengan semangat Pancasila, ke depan Sapma PP Kabupaten Tapsel harus bisa membawa siswa, pelajar, dan mahasiswa ke arah kegiatan yang positif. Hingga pada gilirannya nanti, bisa melebarkan sayap organisasi,” tegas Bendahara Umum PW SAPMA Sumut ini.

Mohammad Syaifullah Rizky Lubis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Sapma PP Tapsel untuk periode 2020-2022. Ia menargetkan, Sapma PP Tapsel di bawah kepemimpinannya dapat lebih kreatif, inovatif, merangkul semua pelajar. Sekaligus membawa peran dalam meminimalisir permasalahan di Tapsel, terutama berkaitan dengan pemuda.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mohon dukungan dari para rekan Sapma PP Tapsel, dan semoga saya dapat amanah menjadi Nahkoda PC Sapma PP Kabupaten Tapanuli Selatan serta dapat mengembangkan dengan menyebarkan bendera Pataka Sapma PP keseluruh pelosok Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujar Rizky dalam sambutannya sebagai Ketua Terpilih periode 2020-2022.(Iwan SD)