Oknum Direktur CV. Perintis ‘Bermuka Malaikat Berhati Harimau’

Gapura perbatasan Kabupaten Tapsel dengan Kabuapten Madina dalam proses pembangunan tahun 2016 (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Oknum Direktur CV. Perintis, Gong Martua Nasution memiliki muka malaikat dan berhati harimau, yang maksudnya, Gong Martua Nasution penuh kepura-puraan dengan menggunakan kata-kata yang manis, Tak mungkin saya tak punya hati, saya juga manusia yang punya perasaan, saya akan tetap konsisten membayar kerugian yang dialami bapak.

Namun, kenyataannya kejadian kebakaran rumah yang dikontrak CV. Perintis tahun 2016 di perbatasan Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Mandailing Natal hingga saat ini tak pernah dibayar.

“Gong Martua sebenarnya memiliki hati harimau dimana harimau memangsa binatang yang lainnya untuk dapat kesejahteraan dan kebahagiaan bagi keluarganya sesama harimau,” kata Budi Darma Siregar (pemilik rumah) kepada Warta Mandailing, Selasa (28/4/2020).

Menurut Budi Darma, kronologi kejadian yang dialaminya yaitu ada pertengahan bulan November 2016 CV. Perintis datang mendatanginya untuk meminjam rumahnya pada saat pembangunan gapura di perbatasan Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Madina.

“Pada saat itu, saya berikan untuk ditempati sebagai basecamp karyawan CV. Perintis, pembangunan yang bersumber dari APBD itu pun dilaksanakan. Saat pembangunan itu berlangsung masyarakat Madina tidak setuju dan melakukan pemberontakan yakni dengan cara mengusir pihak CV. Perintis agar tidak dilakukan pembangunan gapura itu,” beber Budi.

Selain itu, masyarakat Batu Mundom semakin brutal bukan hanya mengusir lagi bahkan membakar basecamp CV.Perintis yaitu rumah saya yang disepakati dikontrak sebelumnya.

Rumah berukuran 8 x 12 itu hangus terbakar menjadi abu, tanpa tersisa apapun. Setelah kebakaran itu keesokan harinya saya mendatangi Gong Martua selaku penanggung jawab di Jalan Perintis Kemerdekaan Padangmatinggi Padangsidimpuan saat itu Gong mengatakan akan membayar kerugian Budi Darma Siregar kenyataan sampai sekarang pembayaran tersebut tidak terealisasi.

Read More

“Saat itu Gong Martua mengatakan sebagai manusia punya perasaan bagi sesama manusia dan akan membayar kerugian yang saya alami, kenyataannya sampai sekarang nihil. Jadi pantas Oknum Direktur CV. Perintis Gong Martua Nasution bisa dikatakan sebagai muka malaikat berhati harimau,” pungkas Budi Darma. (tim)

Related posts