Alkamil Padangsidimpuan Serahkan 50 APD ke Gugus Tugas PP Covid-19 (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Alumni Keluarga Madrasah Nurul Ilmi (Alkamil) Padangsidimpuan menyerahkan 50 APD Berupa Baju Hazmat kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan, yang langsung diterima oleh Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar, MM, di Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (29/4/2020).

Alkamil Padangsidimpuan menyebut APD tersebut ditujukan kepada Tenaga medis, yang menjadi garda terdepat melawan Covid-19, khususnya daerah Kota Padangsidimpuan.

Wawako Arwin menyampaikan terima kasih, atas peran pemuda-pemudi kota Padangsidimpuan. Khususnya Alkamil Padangsidimpuan, dengan melihat situasi sulit seperti ini memiliki inisiatif untuk menyalurkan bantuan APD.

“Benar, APD ini sangat dibutuhkan tim medis kita, merekalah yang berada di garda terdepan melawan COVID-19, untuk itu amanah ini akan kami sampaikan untuk disalurkan melalui Gugus Tugas ke RSUD Padangsidimpuan ataupun ke Puskesmas-Puskesmas diseluruh Kota Padangsidimpuan,” pungkas Wawako Arwin.(Iwan)