CV. Bumi Angkola Jaya (BAJ) Konveksi Pakaian Murah, Berkualitas Ada di Tapanuli Selatan

(Foto: Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Bagi masyarakat Tabagsel khususnya di Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan yang ingin memesan aneka baju seragam tidak usah jauh -jauh dan merasa bingung untuk mencarinya, sekarang CV. Bumi Angkola Jaya (BAJ) konveksi siap membantu anda memproduksi aneka baju.

CV. Bumi Angkola Jaya (BAJ) merupakan tempat usaha konveksi pembuatan baju terbesar di wilayah Tapanuli Selatan yang memiliki tenaga kerja yang sudah berpengalaman.

Selain memproduksi baju, pihaknya juga menyediakan pelayanan pembuatan aneka bordir. Hal tersebut disampaikan, Yusmida selaku Kepala Produksi CV. Bumi Angkola Jaya kepada Warta Mandailing.

(Foto: Warta Mandailing)

“Ya, selain memproduksi aneka pakaian kita juga melayani pembuatan bordir dan pembuatan topi hingga jenis – jenis atribut seragam sekolah mulai dari tingkat TK hingga SMA,” ucapnya, Selasa (2/5/2020).

Bahkan disampaikannya, hampir sudah semua jenis pakaian yang sudah di produksi di CV. BAJ mulai dari seragam sekolah, baju traning, baju kaos, baju kemeja, baju batik, baju karyawan, baju pegawai negeri sipil (PNS) dan banyak jenis baju – baju lainnya dengan beragam model.

“Untuk pemesan dalam jumlah banyak saat ini kita masih sering memproduksi baju seragam sekolah hingga pakaian kerja, baik pegawai swasta maupun pakaian pegawai negeri dan baju training olah raga, namun kalau ada yang sesuai pesanan akan tetap kita layani,” tuturnya.

Dikatakannya lagi, hasil produksi CV. BAJ buatan lokal ini tidak kalah saing dengan produk – produk konveksi dari luar negeri baik dari jenis kain hingga kualitas jahit yang sudah menggunakan mesin jahit yang berkualitas dan canggih.

Read More

Memproduksi aneka pakaian, CV. BAJ sudah mulai beroperasi dari tahun 2013 hingga sekarang dengan menggunakan mesin digital bordir sebanyak 3 unit dengan 13 kepala sekali jalan, mesin jahit sebanyak 25 unit, mesin potong 3 unit dan mesin kancing.

“Untuk pelayanan kami buka setiap hari dari jam 08.00 WIB sampai jam 05.00 WIB,” pungkas Yusmida.

(Foto: Warta Mandailing)

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke CV. BAJ di Istana Hasadaon Desa Sialang Jalan Lintas Mandailing, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan atau bisa langsung datang ke ruko simpang Silandit, Jalan Tapian Nauli dekat Salon Anggun Kota Padangsidimpuan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Yusmida, kepala produksi dengan nomor 085361689944 atau 081316785735. (yus)

Related posts