PMII Sumut Resmi Miliki Lahan Untuk Sekretariat Permanen

Penyerahan uang panjar lahan oleh sekretariat PMII sumut oleh Ketua PKC PMII Sumut bersama IKA Sumut (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumut kini sudah memiliki lahan resmi atau lahan permanen yang berlokasi di Komplek PWI Laut Dendang, Medan, Sumatera Utara dengan luas 15 X 25 meter.

Seperti yang disampaikan, Azlansyah Hasibuan selaku Ketua PKC PMII Sumut usai melakukan pembayaran panjar bersama dengan Ketua IKA PMII Sumut. Diatas lahan tersebut nantinya akan di bangun kantor Sekretariat PMII Sumut.

“Alhamdulullah, Lahan dengan ukuran 15×25 meter di Komplek PWI Laut Dendang itu sudah dipanjar (DPl). Pembayaran panjar itu dilakukan langsung Ketua IKA PMII Sumut, Ance Selian,” ucapnya, Jumat (10/7/2020).

Dengan kehadiran Sektretariat PKC PMII Sumut nantinya, Azlansyah mengaku berharap sekretariat itu bisa memperkuat ideologi ke PMII-an untuk para kader.

“Insya Allah, kehadirannya bisa memperkuat ideologi ke PMII-an secara kaffah di rumah besar PMII Sumut,” ujarnya.

Dengan langkah awal ini juga Ance mengajak seluruh keluarga besar PMII Sumut bahu-membahu dalam percepatan pembangunan gedung sekretariat tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar PMII Sumatera Utara untuk saling bahu membahu dalam percepatan pembangun sekretariat tersebut. Artinya, ringan sama dijinjing berat sama dipikul,” ucapnya.

Read More

Pelaksanaan serta peninjauan lahan tersebut tampak hadir mendampingi yakni, Bendahara IKA PMII Sumut; Ahmad Qosbi Nasution, Ketua ISNU Sumut, Dr Nispul Khoiri, Mabinda PKC PMII Sumut, Yansen Harahap dan Hamdani Nasution. (sadar)