Walikota Lantik 53 Pejabat Eselon di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan

(Foto: Dokumentasi Humas Pemko Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padansidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik ASN Eselon III dan IV jabatan administrator, dan jabatan pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan sesuai protokol kesehatan Covid-19, Kamis (13/8/2020) di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Walikota, Irsan Efendi menyebutkan, amanah dan kepercayaan yang diemban harus penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian tanpa pamrih kepada masyarakat.

“Sejalan dengan apa yang saya sampaikan, hendaknya momentum pelantikan ini menjadi langkah dalam memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik kepada Pemerintah Daerah, dengan dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi ditempat kerja yang baru”, ujar Wako Irsan.

Sesuai surat keputusan Walikota nomor 427/KPTS/2020 tentang pemberhentian, pengangkatan, dan pemindahan jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pelaksana.

Walikota Irsan Efendi melantik sebanyak 53 ASN Eselon III dan IV adapun diantaranya, Ali Musta menjabat sebagai Sekretaris pada dinas perdagangan, Ali Ibrahim Dalimunthe menjabat sebagai Sekretaris Pada Satpol PP, Arfan Harapan Siregar menjabat sebagai Kalak BPBD, Mhd. Erwin menjabat sebagai Kabag Hukum Setdako, Amri Taufiq menjabat sebagai Camat Padangsidimpuan Tenggara, Rudy Pulungan menjabat sebagai Camat Padangsidimpuan Selatan.(r/irpan)

Related posts