Safari Muharram, Pemko Padangsidimpuan Serahkan Bantuan ke Mesjid At-Thoyyibah

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar Safari Muharram Tahun Baru Islam 1442 H di Masjid At-Thoyyibah Desa Rimba Soping Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Senin (31/8/2020).

Safari Muharram yang dipimpin Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar didampingi Asisten I Pemerintahan, Camat Padangsidimpuan Angkola Julu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Kepala Desa Rimba Soping serta pembawa tausyah, Ustadz Zulfadli Nasution.

Wakil Walikota Arwin dalam sambutannya menyebut, safari Muharram 1442 H merupakan momentum bagi umat muslim khususnya di Kota Padangsidimpuan dengan tujuan meningkatkan tali silaturrahmi serta keimanan dan ketaqwaan ditengah-tengah wabah pandemi Virus corona.

“Mari kita selalu senantiasa menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, dengan selalu menggunakan masker ketika diluar rumah, sering cuci tangan, dan tetap jaga jarak,” ajak Arwin.

Kegiatan Safari Muharram di Desa Rimba Soping itu juga ditandai dengan penyerahan bantuan dari Pemko Padangsidimpuan untuk pembangunan Mesjid sebesar 15 Juta Rupiah melalui BKM Masjid At-Thoyyibah.(r/irpan)

Related posts