Wawako Padangsidimpuan Safari Penyambutan Maulid Nabi di Desa Joring Lombang

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Wakil Wali Kota (Wawako) Padangsidimpuan, Ir. H Arwin Siregar, MM, memulai safari penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diadakan di Desa Joring Lombang, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu. Bertempat di Masjid Babul Jannah, Rabu (20/9/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Arwin Siregar menyampaikan salam dari Bapak Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, yang seharusnya hadir dalam safari ini. Ia juga menekankan semangat mereka untuk memobilisasi seluruh jajaran pemerintahan dalam menyambut kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW.

Tausyiah dari Al-Ustadz Gembira Siregar menjadi momen berharga dalam acara ini, yang menggugah semangat seluruh peserta untuk lebih mendalami ajaran dan teladan Nabi SAW.

Ketua BKM Mesjid Babul Jannah, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Wakil Wali Kota dan semua yang hadir, serta mengapresiasi kehadiran berbagai tokoh masyarakat, alim ulama, kaum ibu Desa Joring Lombang . 

Safari penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi bukti kebersamaan masyarakat Padangsidimpuan dalam merayakan kelahiran Nabi besar, serta semangat untuk terus mengamalkan ajaran-ajarannya dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ditandai dengan penyerahan bantuan simbolis berupa sembako kepada masyarakat Desa Joring Lombang. (r)

Read More

Related posts