Sukses, RPP PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan Berjalan Aman dan Lancar

Dokumentasi Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan terlaksana dengan sukses, aman dan lancar yang digelar di kantor MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Sumatera Utara, Jalan MH Thamrin No.95 A, Medan, Sabtu, (19/9/2020).

Pelaksanaan RPP PAC Pemuda Pancasila itu tampak dihadiri pimpinan MPW Pemuda Pancasila yang diwakili oleh ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera, Rosda SE didampingi ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ketua MPC Kota Medan Rahmadian Shah beserta para kader Pemuda Pancasila lainnya.

Dalam Agenda RPP tersebut, terpilihnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan yakni Naffaro Affandi Lubis yang sebelumnya diketahui masih menjabat sebagai Plt Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Perjuangan.

Dalam sambutannya, Naffaro mengatakan, akan menjadikan kader-kader Pemuda Pancasila lebih dekat dengan masyarakat dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sebelumnya juga menjadi agenda rutinitas Pemuda Pancasila di kecamatan Medan Perjuangan.

“Kita upayakan kedepan akan lebih dekat masyarakat dan terus melakukan konsolidasi ketingkat pimpinan anak ranting diwilayah kecamatan Medan Perjuangan,” tutur Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan perjuangan, Naffaro.

Selain itu, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Rosda SE dalam pidatonya, menyampaikan pesan kepada ketua terpilih agar terus semangat merangkul semua kader untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Seperti yang pernah saya lihat langsung saat dibulan Ramadhan kemarin, PAC Pemuda Pancasila Medan Perjuangan menggelar pembagian takjil kepada warga,” ungkap Rosda.

Read More

Pada kesempatan itu juga, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadian Shah dalam sambutannya, mengatakan bahwa jabatan yang diterima ketua terpilih saat ini bukanlah hadiah melainkan sebuah amanah.

“Maka laksanakanlah amanah tersebut untuk menjadi pemimpin yang dekat dengan kader serta membantu masyarakat,” pungkas Rahmadian.

Dari pantauan awak media, pelaksanaan RPP itu terlihat mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker.(Syofian)

Related posts