Walikota Lantik Pimpinan BAZNAS Kota Padangsidimpuan

foto: dokumentasi Kominfo Padangsidimpuam

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padangsidimpuan periode 2019-2024 di Aula Utama Kantor Walikota Padangsidimpuan Jum’at (22/1/2021).

Mereka yang dilantik antara lain H. Zainal Arifin Tampubolon sebagai Ketua, H. Marasati Ritonga sebagai Wakil Ketua I, Dra. Suryati Sannita Nasution sebagai Wakil Ketua II dan Drs. Ali Musa Siregar sebagai Wakil Ketua III.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan melaksanakan tugas dan amanahnya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Ia berharap kehadiran lembaga ini dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam rangka mengawal pengelolaan zakat di Kota Padangsidimpuan agar pengelolaan zakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pelantikan terebut turut dihadiri Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Sekda Kota Padangsidimpuan, Ketua MUI padangsidimpuan beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Padangsidimpuan.(Irpan/r)

Related posts