Ajak Warga Patuhi Prokes, SAPMA DPD IPK SUMUT dan PAC IPK Percut Sei Tuan Bagikan Masker

Wasekjen SAPMA IPK SUMUT, Detto A.H Marbun, Amd saat pembagian masker (foto: Sofyan)

WARTAMANDAILING.COM, Percut Sei Tuan – SAPMA DPD IPK SUMUT dan PAC IPK Percut Sei Tuan membagikan masker ke warga serta sosialisasikan kebijakan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan tersebut digelar di jalan simpang Gudang Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan pada Minggu pagi (21/2/2021).

Wakil Ketua DPRD kabupaten Dairi, Wanseptember Situmorang, SH yang juga sebagai Komando SAPMA DPD IPK Sumut menyampaikan dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai covid-19, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kita jangan pernah lengah dan tetap terus menjaga pola hidup bersih tetap terus untuk memenuhi program pemerintah dalam melaksanakan aktivitas sehari hari,” tandas Wanseptember.

Pada kesempatan itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) SAPMA DPD IPK SUMUT, Detto A.H Marbun, Amd juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker ketika bepergian sebagai pelindung guna mencegah penularan virus corona.

“Selaku tokoh muda yang dekat dengan masyarakat kita terus menghimbau kepada keluarga dan tetangga maupun orang di sekitar kita agar selalu menggunakan masker sebagai pelindung untuk pencegahan terhadap penularan virus corona yang akhir-akhir ini sangat mewabah di negri kita ini,” pungkas Detto.

Pantauan awak media, kegiatan tersebut tampak juga dihadiri Lutfi Nur Aziz dan Ade Sebastian Hutapea selaku wakil ketua SAPMA DPD IPK Sumut beserta sejumlah anggota PAC IPK Percut Sei Tuan. (Sof)

Read More

Related posts