Walikota Padangsidimpuan: “Kehadiran Pasar Mahera Solusi Bagi Permasalahan Jalan Thamrin”

(foto: Humas Pemko Padangsidimpuan)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama Pengelolah Pasar Rakyat Mahera Padangsidimpuan tanda tangani kesepakatan bersama tentang pembangunan dan pengelolaan Pasar Mahera Padangsidimpuan di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Jumat (19/2/2021).

Seperti rilis yang diterima Warta Mandailing, dalam kesepakatan tersebut Pemerintah kota Padangsidimpuan dalam hal ini Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH sebagai pihak ke satu dan Syarif Muda Siregar Direktur PT.Badjora Pardamean Lestari bertindak atas nama pengelola Pasar Mahera Padangsidimpuan selanjutnya disebut sebagai pihak kedua.

Pada kesempatan itu, Wako Irsan Efendi Nasution mengatakan kehadiran Pasar Mehera akan menjadi solusi bagi permasalahan jalan thamrin yang menjadi masalah klasik.

Walikota Irsan didampingi Sekda Kota meminta kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, yakni Dinas Perdagangan, Dinas Perizinan, Dinas Perhubungan, dan Dinas lingkungan hidup agar memperlancar proses pelaksanaan pembangunan pasar tersebut.

“Tolong Pak Camat Utara dan Pak Lurah bagaimana seluruh proses perijinan tidak menghalangi di lapangan, pelaksanaan kegiatan oleh pak Muda (pihak kedua) di lokasi tidak terhalang, karna kalau kita hitung-hitung sesungguhnya setelah idul fitri baru kita selesai,” tambah Irsan.

“Barangkali perlu ada team terpadu yang sifat nya sementara untuk mengatasi Jalan Thamrin agar tidak terlalu sumpek seperti itu. Dan harapan kita sekalian setelah idul fitri bangunannya rampung dan menjadi solusi kemacetan di Jalan Thamrin,” pungkasnya. (r/irpan)

Read More

Related posts