Sukhairi- Atika Resmi Dilantik, Panda Lubis: “Semoga Membawa Perubahan yang Signifikan Dalam Pembangunan Kabupaten Madina”

Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Periode2021-2024, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution (Foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Medan – Hari ini Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rachmayadi melantik Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), H. M. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution yang merupakan Kepala Daerah terpilih untuk periode 2021-2024.

Pelantikan itu sekaligus bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wabup terpilih Labuhan Batu Selatan (Labusel), Edimin dan Ahmad Padli Tanjung yang juga merupakan hasil Pilkada 2020.

Pelantikan dilakukan di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubsu, Medan, Kamis (22/7/2021) yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Humas Sumut yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Sumut.

Gubernur, Edy dalam pidatonya meminta Bupati-Wakil Bupati yang baru dilantik agar dapat menjalankan pemerintahan dengan baik. Menurutnya hal ini sangat dibutuhkan guna mewujudkan visi Sumatera Utara yang bermartabat.

“Omong kosong Sumatera Utara ini bermartabat kalau ada kabupaten yang tidak bermartabat,” sebut Edy.

Dengan dilantiknya Jakfar Sukhairi dan Atika Azmi Utammi sebagai Bupati-Wakil Bupati Madina, berupa ucapan selamat dan harapan disampaikan dari Perwakilan Jaguar Perkasa Indonesia (JPI) Madina, Panda Lubis.

Panda berharap kepada Bupati dan Wabup yang baru saja dilantik semoga amanah serta mampu membawa perubahan yang signifikan dalam pembangunan Kabupaten Madina.

Read More

“Sangat diharapkan khususnya kaum millenial, berhubung Wakil Bupati terpilih yakni ibu Atika yang masih tergolong dari kaum muda millenial, mari bersinergi bersama membangun Kabupaten Madina yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Terlihat prosesi pelantikan dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, seperti pembatasan jumlah peserta yang bisa masuk keruangan AulaTengku Rizal Nurdin, tersedianya tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan susunan kursi yang berjarak satu meter sesuai Prokes Covid-19. (Adi)

Related posts