DPD Partai Berkarya & APRI Madina Ucapkan Selamat Kepada Sukhairi-Atika

DPD Berkarya & APRI Madina ucapkan selamat kepada Sukhairi - Atika pimpin Kabupaten Madina periode 2021 - 2024 (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Madina menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) masa bakti 2021-2024, Jakfar Sukhairi dan Atika Azmi usai dilantik Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi pada Kamis 22 Juli 2021 di rumah dinas Gubsu, Medan.

Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis mengatakan, selaku masyarakat Madina, dirinya merasa senang dan bangga karena sudah memilih figur pemimpin terbaik. Ia berharap, pasangan Sukhairi-Atika itu dapat menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat.

“Kemenangan Pilkada 2020 di Madina ini adalah kemenangan rakyat, sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah adalah amanah rakyat menuju Baldatun Toyba warobbun qofur untuk melakukan progres perubahan kearah yang lebih baik sesuai dengan visi misinya,” ungkap Onggara Lubis yang juga Ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) Madina itu.

Onggara berharap, dalam kepemimpinan Sukhairi-Atika nantinya benar-benar memiliki keberpihakan terhadap kemaslahatan umat atas janji-janji politiknya ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Madina.

“Tentu dengan ini harapan kita bersama kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat selaku abdi rakyat untuk memimpin Madina kedepan terutama pemerintahan yang Goo goverment,” tambahnya.

“Kontestasi Pilkada sudah selesai, perbedaan selama proses Pilkada berlangsung juga telah berakhir, maka dari itu sesama masyarakat Kabupaten Madina, marilah kita bina persatuan dan kesatuan untuk mengawal kepemimpinan Sukhairi-Atika dalam mewujudkan pembangunan daerah yang maju dan sejahtera,” pungkas Onggara Lubis.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPD Partai Berkarya Madina, Bisri Samsuri, Jumat (23/7/2021). Ia mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Sukhairi-Atika dengan harapan pasangan tersebut bisa amanah, kompeten dan selalu taat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Read More

“Marilah kita mengucapkan syukur Alhamdulilah, semoga Bupati dan Wabup Madina yang baru dilantik dapat membawa perubahan untuk seluruh masyarakat dan menuju arah baru Madina yang Madani serta selalu harmonis dalam keberagaman yang hakiki dan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Madina,” tutur Sekjend APRI Madina itu juga. (Lb/TML)

Related posts