Usai Vaksinasi, Forkopimda Tapsel Bersama Kapolda Sumut Serahkan Bingkisan kepada Lansia

Forkopimda Tapsel Bersama Kapolda Sumut Serahkan Bingkisan kepada Lansia dan Masyarakat Umum di Kabupaten Tapsel Usai Vaksinasi (foto: Humas Polres Tapsel)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyerahkan bingkisan kepada warga khusus lanjut usia usai mengikuti kegiatan vaksinasi, Jumat (11/3/2022) di halaman aula PTPN III Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kapolda Sumut menyerahkan bingkisan itu bersama-sama unsur Forkopimda Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), yakni Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, dan Pejabat Utama Polda Sumut dan Pejabat Utama TNI.

Ratusan bingkisan yang berbentuk kotak ukuran sedang itu sebagai bentuk wujud kepedulian Polda Sumatera Utara (Sumut) bersama unsur Forkopimda Tapsel.

“Bingkisan ini merupakan wujud kepedulian, semoga bermanfaat bagi ibu dan bapak,” kata Kapolda Sumut yang disambut positif yang menerimanya.

Pemberian bingkisan itu sendiri serangkaian dengan kegiatan akselerasi atau percepatan vaksinasi bagi lanjut usia dan masyarakat umum di Sumut termasuk di Tapsel.

Kegiatan berjalan lancar dan aman. Bahkan serentak dilakukan di 12 dari 15 kecamatan se Kabupaten Tapsel.

Khusus para peserta vaksin di PTPN III Batang Toru dengan target 1000 orang itu rata-rata untuk mendapat vaksin dua dan tiga Booster. (r)

Read More

Related posts