Menu
Warta Mandailing

Camat Naga Juang Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Vaksin yang Ditinjau Langsung Kapoldasu dan Pangdam I BB

  • Bagikan
Camat Kecamatan Naga Juang, Mukhsin Nasution (foto: Sabar)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Camat Kecamatan Naga Juang, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Mukhsin Nasution sangat mengapresiasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Dosis I, II dan III (Booster) yang digelar pemerintah pada Jumat (18/3/2022) di lapangan kantor Bupati Lama, Kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan.

Mukhsin mengatakan, kegiatan yang diadakan kolaborasi dengan TNI-POLRI itu terlihat antusias dari masyarakat Kabupaten Madina baik Lansia maupun masyarakat umum, khususnya warga Kecamatan Naga Juang.

“Kegiatan ini sangat kami apresiasi, hal itu juga ditandai dengan antusiasnya warga yang hadir. Kepala Desa masing-masing tampak turut mendampingi warganya untuk melakukan vaksin I dan sebagian vaksin II,” ucap Mukhsin.

Dia mengatakan, sekitar 90 persen vaksin untuk dosis II sudah terealisasi bagi masyarakat dan untuk kegiatan ini kebanyakan untuk vaksin dosis III (Booster).

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini. Tujuan vaksinasi ini adalah guna meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan dari Covid-19,” ucap Mukhsin.

“Terima kasih juga kepada pemerintah daerah serta kepada Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Pangdam I Bukit Barisan yang turut meninjau kegiatan vaksinasi massal ini,” pungkasnya.

Diinformasikan, pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal tersebut terlihat hadir Kapolda Sumatera Utara (Sumut) dan Pangdam I Bukit Barisan turut didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut, Dr. H. Maratua Simanjuntak, Kakanwil Kemenag RI Sumut, Drs. H. Abdul Amri Siregar, M.Ag.

Kemudian terlihat juga Bupati Madina, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS, SIK, SH, MH, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Forkopimda serta kepala OPD Pemkab Madina. (Sabar)

  • Bagikan