Menu
Warta Mandailing

Bupati Palas Bersama Itwasda Polda Sumut Monitoring Vaksinasi di SDN 0102 Sibuhuan

  • Bagikan
Bupati Palas Bersama Itwasda Polda Sumut Monitoring Vaksinasi di SDN 0102 Sibuhuan (Dokumentasi Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Lawas – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) terus menggencarkan aksi mengajak masyarakat agar terus aktif  memutus mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19.

“Mari berjihad, membangun semangat gerakan kemanusiaan  melawan pandemi ini,” seru Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si saat melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi di SDN 0102 Sibuhuan, Kamis (18/3/2022).

Monitoring sekaligus evaluasi vaksinasi tersebut turut hadir langsung, Auditor Itwasda Polda Sumut, Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan didampingi Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, S,IK serta Sekda Arpan Nst, S.Sos.

Zarnawi mengatakan, pemerintah akan terus mengupayakan dengan berbagai strategi dalam melawan tantangan ini, agar kesehatan masyarakat dapat terjamin.

Ia mengungkapkan, masyarakat sehat maka semua sektor akan bangkit, terutama sektor ekonomi dan sosial masyarakat akan pulih.

Dihadapan para guru dan orangtua yang ikut mendampingi anaknya dalam vaksinasi, Zarnawi mengajak untuk bersama-sama serta bahu membahu dalam meningkatkan kepedulian dengan ikut mensukseskan kebijakan percepatan vaksinasi COVID-19.

“Vaksinasi ini merupakan benteng pertahanan agar penyebaran dan penularan COVID-19 dapat diatasi, Pemerintah yakin  pandemi ini akan berakhir dengan dukungan semua pihak,” pungkas Plt Bupati, Zarnawi. (MEP)

  • Bagikan